Debut Akting Pertama, Pangeran Harry Pilih Jadi Tukang Kebun

Kesibukannya bekerja di kerajaan tak membuat Pangeran Harry lantas tak mau beranjak dari zona nyamannya untuk mencoba sesuatu yang baru dan menantang. Belum lama ini, Pangeran Harry dikabarkan tertarik terjun di dunia akting.

Debut Akting Pertama, Pangeran Harry Pilih Jadi Tukang Kebun ~ mirror.co.uk
Debut Akting Pertama, Pangeran Harry Pilih Jadi Tukang Kebun ~ mirror.co.uk

Tak tanggung-tanggung, bahkan ia menerima apa saja peran yang ditawarkannya, sekali pun itu berperan sebagai tukang kebun yang notabene jauh dari kehidupan aslinya sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris, Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Sabtu (19/9/2015), dalam sebuah film pendek, Pangeran Harry membuat debut aktingnya sebagai tukang kebun. Sketsa video tersebut diputar pada upacara pembukaan Piala Dunia Rugby pada Jumat (18/9/2015) lalu.

Dalam film tersebut, Pangeran Harry beradu akting dengan mantan pemain rugby union, Jonny Wilkinson. Terlihat dalam video tersebut, adik kandung Pangeran Williams ini tengah mengenakan kemeja putih, celana panjang abu-abu, dan suspender, sambil membersihkan kotoran dekat gerbang sekolah.

Seperti yang dikisahkan, film pendek ini menceritakan kembali asal mula rugby dari sekolah rugby yang terkenal beserta asramanya. Menurut legenda, olahraga ini dimulai pada 1823 ketika mahasiswa bernama William Webb Ellis memutuskan untuk bermain sepakbola versi lain dengan teman sekolahnya.

Dalam upacara pembukaan, Pangeran Harry juga tak lupa memberikan pidato singkatnya untuk menyambut para hadirin yang datang. “Selamat datang di Twickhenham, Inggris 2015, dan Piala Dunia Rugby kedelapan. Malam ini menandai awal dari perayaan rugby yang saya harap akan menginspirasi pemain saat ini, pemain baru, serta generasi masa depan. Siapa yang bisa melupakan tahun 1995, dan Presiden Mandela menyerahkan piala kepada Webb Ellis untuk Francois Pienaar, atau tendangan drop pada 2003,” ujar Pangeran Harry.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.