Debut Comeback, ‘f(x)’ Tidak Sabar Rilis Karya Baru Tanpa Sulli

Setelah salah satu personilnya, Sulli memilih hengkang, kini f(x) siap move on untuk melupakan polemik tersebut. Bersama 4 personil yang tersisa yakni Victoria, Luna, Krystal dan Amber, mereka akan kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, tentu saja dengan karya terbarunya. Diketahui, f(x) tengah sibuk dengan formasi baru yang harus disesuaikan sejak kepergian Sulli.

Debut Comeback, ‘f(x)’ Tidak Sabar Rilis Karya Baru Tanpa Sulli. ~ allkpop.com
Debut Comeback, ‘f(x)’ Tidak Sabar Rilis Karya Baru Tanpa Sulli. ~ allkpop.com

Disamping sibuk mengolah formasi baru, f(x) juga tengah sibuk dengan proses penggarapan album barunya yang akan segera rilis. Menandai peluncuran karya terbaru, f(x) melepaskan videoklip yang tengah mereka persiapkan. Saking antusiasnya, f(x) dikabarkan tak sabar dengan perilisan album barunya.

Menurut jadwal, f(x) akan mulai melakukan pengambilan gambar untuk videoklip barunya minggu depan, konsep dan temanya masih dirahasiakan. “f(x) akan mulai sibuk dengan proses penggarapan karya barunya, 11 September mendatang. Judul lagu dan tema video masih belum bisa kami beritahu. Itu untuk kejutan,” ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh f(x), diwartakan The Korea Star Daily, Kamis (3/9/2015).

Sementara itu, penetapan jadwal itu diambil dengan pertimbangan kegiatan personel f(x). Victoria pun baru saja merampungkan kegiatan solonya berupa pengambilan gambar film Mandarin.f(x) dikabarkan akan dipasangkan dengan seniornya, Girls Generation untuk ikut pertarungan dalam dunia K-Pop. Ini merupakan karya perdana f(x) yang dirilis secara resmi tanpa kehadiran Sulli.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.