Debut Pertama Jadi Produser Film, Chicco Jericho Dibuat Pusing

Menjadi bintang film sudah menjadi hal yang biasa bagi Chicco Jericho. Lantas bagaimanakah jika Chicco menjadi orang di balik layar, bukan menjadi aktor yang ikut membintangi dalam film tersebut? Untuk kali pertama Chico Jericho menjadi produser film. Bersama Glenn Fredly dan Angga Kharisma, Chico berkolaborasi menggarap film bertajuk Surat Dari Praha.

Debut Pertama Jadi Produser, Chicco Jericho Dibuat Pusing. ~ tribunnews.com
Debut Pertama Jadi Produser, Chicco Jericho Dibuat Pusing. ~ tribunnews.com

Di pengalaman pertamanya menjadi produser, Chicco mengaku sangat antusias “Ini karya saya pertama yang benar-benar saya full di belakang layar. Kepuasaan itu yang saya dapat dan sekarang persiapan sampai film ini diluncurkan,” ujar Chico Jericho belum lama ini.

Semula manta kekasih Laudya Chintya Bella ini berpikir bekerja di balik layar adalah perkara mudah daripada ia harus menjadi aktor di depan kamera. Namun, anggapan tersebut kemudian terpatahkan setelah beberapa minggu mulai bekerja sebagai produser. Bahkan Chicco mengaku dibuat pusing dengan pekerjaan ini.

“Pusing tuh karena pekerjaannya banyak banget. Kayak mempersiapkan preskon, ini karena Mas Angga dan Handoko tidak ada di sini, saya yang seharusnya istrirahat tetapi sekarang saya yang mempersiapkan semuanya,” terang Chicco.

Uniknya, walau sedang bekerja di belakang layar, Chico tidak menolak proyek akting yang datang kepadanya. “Kebetulan saya akan syuting suatu film juga. Tapi saya tetap menangani (Surat Dari Praha) walaupun sedang syuting di film lain,” pungkasnya.

Sementara ituFilm Surat Dari Praha sendiri merupakan film penggabungan cerita dan musik . Masih dalam tahap persiapan, kini film tersebut sedang proses untuk syuting di negara Praha.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.