Deddy Corbuzier Anggap Pernikahan Sesama Jenis Sebagai Keuntungan

Beragam tanggapan atas dilegalkannya pernikahan sesama jenis masih terus mengalir bak tak pernah berhenti. Walau diiringi tanggapan negatif, nampaknya tak sedikit orang yang menganggap pernikahan sesama jenis ini sebagai sebuah keuntungan bagi diri orang tersebut, contoh saja, Deddy Corbuzier. Master mentalist ini mengakui bahwa pernikahan sesama jenis memberi keuntungan pada dirinya yang akan mudah mendapatkan banyak wanita.

Deddy Corbuzier Anggap Pernikahan Sesama Jenis Sebagai Keuntungan ~ blogtainment-remaja.blogspot.com
Deddy Corbuzier Anggap Pernikahan Sesama Jenis Sebagai Keuntungan ~ blogtainment-remaja.blogspot.com

Walau hujatan dan cibiran publik terhadap keputusan pemerintah Amerika yang melegalkan pernikahan sesama jenis terus bergulir, nampaknya sebagian orang mencoba melihat hal ini dari kacamata positif. Tak ingin mendukung, namun tak juga mencela, mentalist Indonesia ternama, Deddy Corbuzier nyatanya memberikan satu sisi positif yang secara pribadi dapat ia rasakan dengan adanya pe-legalan ini.

Dalam akun twitternya, Deddy mencoba secara netral tak memihak sisi manapun dalam memberikan tanggapannya.”Ppl asking my opinion about legalized Gay marriage.. Well here i dont care who u married …Its not my business (Orang bertanya tentang pendapat saya akan legalnya pernikahan sejenis. Baiklah, saya tak peduli siapa yang Anda nikahi, itu bukan urusan saya” tulis Deddy pada awalnya.

Dalam kicauan selanjutnya, Deddy memberikan komentarnya jika pernikahan sesama jenis turut dilegalkan di Indonesia. “Orang bertanya tentang pendapat saya akan legalnya pernikahan sejenis. Baiklah, saya tak peduli siapa yang Anda nikahi, itu bukan urusan saya (Sekarang orang bertanya bagaimana jika pernikahan sejenis legal di Indonesia? Jawaban saya? Saya akan mendapat kesempatan lebih banyak dalam mendapatkan lebih banyak perempuan. Selesai” lanjutnya lagi. Melihat ini para netter lantas banyak menganggap setuju tulisan Deddy tersebut. Hmm..kalau anda?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...