Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Pada Haters Yang Ejek Anaknya Kelainan Syaraf

Sudah bukan rahasia lagi jika yang namanya haters melontarkan beragam ejekan pada seorang artis secara langsung maupun segala yang memiliki sangkut paut tentang artis tersebut. Seperti yang baru dialami oleh anak dari master mentalis Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Pasalnya, anak Deddy yang baru berumur 8 tahun tersebut harus menjadi bahan ejekan seorang hater yang menilai Azka memiliki kelainan syaraf.

Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Pada Haters Yang Ejek Anaknya Kelainan Syaraf ~ instagram.com/azkacorbuzier
Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Pada Haters Yang Ejek Anaknya Kelainan Syaraf ~ instagram.com/azkacorbuzier

Kasus ini bermula saat seorang hater mengomentari postingan Azka dalam akun instagramnya @azkacorbuzier. Entah ada masalah apa dengan anak Deddy Corbuzier ini, hater tersebut mengomentari postingan Azka dengan menyebutnya sebagai anak yang memiliki kelainan syaraf. Tak hanya itu, sang hater bahkan mengeluarkan caci maki yang tak pantas dalam komentarnya pada postingan Azka tersebut.

Komentar haters dalam akun instagram Azka Corbuzier ~ instagram.com/azkacorbuzier
Komentar haters dalam akun instagram Azka Corbuzier ~ thecorbuzier.com

ini anaknya @corbuzier kykx ada kelaianan syaraf, soalx klo bcra matax itu slalu kedap kedip kedap kedip gtu alias kedutan… hahaha dan katax puasssss” ucap hater ber akun @wilda_prasetia tersebut. Alih-alih tertekan dengan komentar hater, Azka rupanya membalas komentar tersebut dengan cara yang elegan, “it’s ok kaka. My dad has a same problem with me and he is doing great now. I am dyslexic and i also proud of it. That’s what my dad teach me (Tidak apa-apa kak. Ayahku memiliki masalah yang sama denganku dan dia baik-baik saja sekarang . Aku disleksia dan aku juga bangga dengan hal tersebut. Itula yang diajarkan ayaku padaku)” tulis Azka dalam balasannya.

Mendapati sang anak yang baru membuka akun instagram beberapa bulan telah diejek oleh haters, Deddy Corbuzier rupanya tak tinggal diam. Presenter ‘Hitam Putih’ tersebut lantas saja memberikan tanggapannya terhadap sang anak dan juga hater tersebut. “Awalnya ketika Azka mau membuat akun Instagram nya beberapa bulan yang lalu saya membuatkannya lalu saya memblock atau membuatnya private..sembari mengajarkan dia ttg apa itu sosmed bagaimana menghadapi mereka org org bodoh yg menggunakan sosmed untuk menjatuhkan org lain…

Setelah saya yakin dia siap maka saya membukanya sebulan yang lalu.. Banyak sekali yang follow… Dalam sebulan.. And today i saw this.

Anggap saja namanya “alai” menghina, menghujat dan berkata kotor di instagram anak berusia 8 thn… Pantas? NO. But im proud on what my son Reply.. Saya bangga apa yg di balas oleh @azkacorbuzier disini… Ur good Azka! Proud of u…Remember : debating with stupid is waste of times. And u do it well. And thank u @wilda_prasetia for the lecture. But in here u need to learn about life more. Cheers” tulis Deddy dalam fan page facebooknya.

Mengetahui hal ini, netizen pun ramai memberikan pujian pada Azka yang menjawab dengan cara lebih beretika “Azka mah keren, suka dgn jawabannya.. anak umur 8th punya mental yg kuat buat ngadepin heters ini luar biasa..” tulis seorang netizen. Kasus ini tentunya dapat menjadi pelajaran bagi para publik internet bahwa sudah seharusnya menjaga etika ketika memberikan sebuah komentar.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.