Ramai Disebut Sindir Chika, Ini 10 Curhatan Deddy Corbuzier Soal Artis Alay

Deddy Corbuzier belakangan ini menjadi sorotan media sosial. Ia dikabarkan belum bisa menerima kepergian Chika Jessica dari acara talkshow yang dipandunya, Hitam Putih.

Baca Juga: Menikah Sudah 15 Tahun, Opick Digugat Cerai Istri Karena Poligami, Waduh!

Dari berbagai kabar yang beredar, Chika memutuskan pergi karena ingin mendapatkan pendapatan lebih demi biaya pengobatan kakaknya. Namun Deddy kecewa karena mantan partnernya itu kini justru menjadi MC di acara yang dianggapnya ‘alay’.

Mantan mentalist tersebut kemudian sempat membuat sebuah video YouTube berisi sindiran pada artis alay. Banyak yang kemudian mengartikannya sebagai kritik pedas untuk Chika.

Namun ternyata Deddy punya maksud lain di balik itu, dan berikut Beranda sudah rangkum 10 curhatan yang ditulis ayahanda Azka di Instagram belum lama ini.

1. Bukan sindir Chika

Dalam poin pertama yang ia tulis, Deddy secara tegas menyatakan video yang ia buat sama sekali bukan untuk menyindir Chika. Pria bertubuh kekar itu menyebut dirinya berniat mengkritik seluruh artis di Indonesia yang ia anggap alay dan bisa membawa dampak negatif untuk generasi penerus bangsa.

2. Kritik dunia entertainment Indonesia

Berikutnya Deddy menyampaikan kritiknya pada dunia entertainment Indonesia, yang belakangan ini diwarnai banyak gimmick tak perlu dan juga acara setting-an. Ia khawatir hal ini nantinya akan mempengaruhi para anak muda, meski menyadari bahwa tontonan semacam itu sangat diminati sebagian masyarakat.