Deddy Corbuzier Mundur Jadi Pesulap, Mantan Istri Mengaku Bangga

Keputusan Deddy Corbuzier untuk hengkang dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya memang cukup mengejutkan. Banyak pihak yang merasa terkejut dengan keputusan yag diambil pria berkepala plontos tersebut. Salah satunya, mantan istri Deddy, Kalina Ocktaranny yang juga mengaku merasa kaget. Berbagai macam alasan pun kini menyeruak di tengah pemberitaan tersebut.

Deddy Corbuzier Mundur Jadi Pesulap, Mantan Istri Mengaku Bangga. ~ bintang.com
Deddy Corbuzier Mundur Jadi Pesulap, Mantan Istri Mengaku Bangga. ~ bintang.com

“Aku dikasih tahu di path-nya dia. Terus aku nggak bisa komen apa-apa cuma senyum. Nggak bales di kolom komentar. Sampai aku Whatsapp dia. Terus sudah gitu, malemnya baru aku posting di instagram,” ungkap Kalina Ocktaranny.

Selain itu, Kalina juga sempat mempertanyakan alasan mantan suaminya itu memutuskan mengundurkan diri sebagai pesulap. Kurang lebih seminggu yang lalu dia bilang dia mau resign dari dunia sulap. Terus aku tanya, alasannya kenapa? Dia bilang capek,” sambungnya. Meski sempat merasa terkejut dan heran dengan keputusan Deddy Corbuzier, namun Kalina Ocktaranny mendukung penuh keputusan mantan suaminya ini.

“Saya juga bangga dengan keputusan dia. Keputusan itu tidak mudah karena sulap itu yang menjadikan dia dikenal banyak orang. Tapi apa pun keputusannya, dia sudah tahu apa yang akan dilakukan nanti,” aku ibunda Azka Corbuzier tersebut.

Deddy Corbuzier secara resmi mengumumkan keputusannya mundur dari dunia sulap lewat akun instagram miliknya pada Minggu (19/7/2015). “Saya tidak mencari sensasi. Mundur dari dunia sulap adalah keputusan akhir saya,” tegas Deddy Corbuzier. “Sulap akan selalu ada di darah saya. Sulaplah yang menciptakan saya yang sekarang. Dan saya berhutang pada kalian semua, fans, pendukung, kalian telah bersama saya lebih dari 25 tahun,” ucap Deddy Corbuzier.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.