Deddy Corbuzier Pensiun Dari Sulap, Begini Tanggapan Sang Mantan Istri

Keputusan Deddy Corbuzier untuk pensiun dari dunia sulap ternyata ditanggapi oleh mantan istrinya, Kalina. Kalina mengaku cukup kaget dengan keputusan Deddy tersebut lantaran dunia sulaplah yang membawa nama sang mantan suami hingga seperti saat ini. Namun Kalina mengaku bahwa is sanagt memahami keputusan yang diambil oleh sang mantan suami.

Deddy Corbuzier Pensiun Dari Sulap, Begini Tanggapan Sang Mantan Istri - cumicumi.com
Deddy Corbuzier Pensiun Dari Sulap, Begini Tanggapan Sang Mantan Istri – cumicumi.com

“Ya awalnya sih kaget, sedih, sampai enggak bisa komentar apapun. Tapi saya tahu keputusannya sudah dipikirkan secara matang, ya saya yang pernah hidup sama dia selama 12 tahun, ya selalu dukung dia, sukses terus untuk kamu,” ujar Kalina menanggapi keputusan pensiun Deddy Corbuzier dari dunia sulap.

Walaupun mantan suami istri tersebut telah lama berpisah, tetapi Kalina yakin bahwa keputusan sang mantan suami yang telah memberi seorang anak tersebut merupakan keputusan yang telah dipikirkannya matang-matang. Kalina percaya bahwa mantan suaminya itu pasti telah menata rencana terbaik untuk kehidupannya ke depan.

“Saya tau dia living legend, tapi saya yakin walaupun keputusan dia untuk berhenti tidak mudah. Tapi apapun keputusannya dia pasti sudah tahu apa yang akan dia lakukan nanti, yah pasti yang lebih baik lagi lah,” pungkas Kalina.