Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Bertemu Kiswinar di Depan Umum!

Deddy Corbuzier sepertinya terseret semakin jauh dalam konflik keluarga Mario Teguh vs Kiswinar. Belakangan nama mentalist yang juga berprofesis ebagai Host acara Hitam Putih tersebut, mensomasi balik pihak Mario teguh yang lebih dulu melayangkan somasi pada dirinya beberapa waktu yang lalu.

Deddy Corbuzier bakal pertemukan motivator kondang kenamaan Mario Teguh dengan Kiswinar~www.wowkeren.com
Deddy Corbuzier bakal pertemukan motivator Mario Teguh dengan Kiswinar~www.wowkeren.com

Dengan didampingi pengacara kondang Hotman Pris Hutapea, Deddy Corbuzier melayangkan somasi sekaligus tantanganya pada pihak Mario Teguh. Deddy menantang Mario Teguh untuk bertemu dengan dirinya dan Kiswinar di depan umum, guna menjernihkan persoalan yang terjadi diantara mereka semua.

“Coba beliau tunjukkan..kebenaran, tunjukkan bahwa beliau memang benar-benar ‘super’ kalau memang benar-benar orang yang luar biasa di depan masyarakat. Kalau memang mau bicara, kalau memang mau mengatakan apa yang benar apa yang salah, tidak perlu di tempat tertutup” kata Deddy Corbuzier di depan awak media.

“Kita bertemu, saya dengan bang Hotman, beliau terserah dengan siapa kita bicara atau di acara saya di Hitam Putih, saya dengan bang Hotman beliau dengan siapapun terserah. Atau bila tidak, kita ngomong langsung! Saya bawa Kiswinarnya, saya bawa Kiswinar semuanya; saya dengan bang Hotman beliau dengan itu. Ayok kita buka biar masyarakat mengetahui, siapa sebenarnya seorang Mario Teguh!” kata Deddy kemudian.

Deddy Corbuzier sepertinya benar-benar kesal dengan tindakan Mario Teguh yang justru mensomasi dirinya. Kepalang tanggung, pria bekepala botak ini akan membela Kiswinar walau seandainya nanti ia ternyata bukan putra kandung Mario Teguh. “Saya bilang, ‘Kiswinar kamu enggak usah takut, kamu anak atau bukan anaknya, saya akan belain kamu,” tandas Deddy Corbuzier membela Ario Kiswinar Teguh.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.