Dede Sunandar Terharu Menjadi Pemeran Utama ‘Super Dede’

Setelah selalu menjadi peran pembantu di beberapa acara tv yang pernah dimainkannya, akhirnya Dede Sunandar atau yang akrab disapa Dede mendapatkan peran sebagai peran utama di sebuah sinetron. Dede yang namanya mulai dikenal ketika menjadi tukang jajanan di ‘Opera Van Java’ tersebut mengungkapkan kebahagiannya aat diwawancarai oleh wartawan.

Dede Sunandar Terharu Menjadi Pemeran Utama ‘Super Dede’ - tribunnews.com
Dede Sunandar Terharu Menjadi Pemeran Utama ‘Super Dede’ – tribunnews.com

“Saya sebagai Dede, anak dari keluarga cukup sederhana. Saya tinggal sama emaknya Ipul (Rizky, anak laki-laki Sule) dan Rohim,” cerita Dede secara singkat kepada wartawan mengenai perannya di sinetron barunya tersebut.

Sinetron baru Dede yang berjudul ‘Super Dede’ tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi MNC TV yang merupakan anggota dari MNC group. Dede yang dulunya pernah bekerja sebagai office boy tersebut mengaku bahagia dan terharu mendapatkan tawaran sinetron bahkan didaulat menjadi bintang utama.

“Ini sinetron pertama kali, bahagia, seneng. Kata keluarga ‘Wih! Peran utama!’. Terharu juga dipercaya sebagai aktor utama dan main sama aktor-aktor besar,” katanya lagi.

Dede mengaku tak ada kesulitan berarti selama menjalani proses syuting ‘Super Dede’ tersebut. Tetapi Dede mengaku malah menemui kesulitan ketika beradu akting dengan pemeran wanita yakni Dinda.

“Kesulitan kalau sudah ketemu sama pemeran cewek, si Dinda,” pungkasnya.