Dekat dengan Al Ghazali, Gadis Cantik Ini Dibully Haters

Malang nian nasib si cantik Nadira Adnan. Lantaran dekat dengan penyanyi remaja Al Ghazali, ia justru mendapatkan bully dari para haters. Mengetahui dirinya dihujat haters, Nadira pun geram.

Nadira Dibully Karena Dekat dengan Al Ghazali
Nadira Dibully Karena Dekat dengan Al Ghazali

Nadira dan Al dekat karena sama-sama terlibat project duet melantunkan lagu Cinta Datang dan Pergi. Sewaktu Al mengupload fotonya dengan Nadira, penyanyi asal Malaysia itu langsung diserang dengan kata-kata kasar oleh penggemar Al.

“Saya baca juga (komentar haters), sedih ya, pasti ada down. Al juga sering ngepost foto kita berdua kan? Aku tuh jadi langsung yang, ‘aduuuh’. Ada yang bilang aku maksa Al buat posting foto aku, padahal nggak. Kita memang dekat,” tukas Nadira

Walau kesal, Nadira memilih tak menghiraukan para haters yang menghujatnya di media sosial.

“Saya dibilangi sama tim, nggak usah dibaca. Haters kan biasanya antara jealous atau karena mereka sayang sama Al, ambil hikmahnya saja. Kalau dibilang muka saya tua memang iya, saya akui. Berarti saya harus lebih dandan lagi,” ucapnya.

Ia juga tak akan melaporkan kejadian ini kepada polisi. “Nggak sih (laporin ke polisi). Kalau ada yang menyakiti ya tinggal di-block saja. Biarkan sajalah,” tutup Nadira

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing