Dekat Dengan Bule, Siti Badriah Dikabarkan Jarang Pulang Ke Keluarganya

Kedekatan Siti Badriah dan brondong bule James Thomas terbilang instan Baru seminggu kenal, kemesraan mereka tak segan diumbar. Hal ini pun menuai kritikan pedas dari para heters. Namun seolah tak mau ambil pusing, keduanya pun semakin gencar memaerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Dekat Dengan Bule, Siti Badriah Dikabarkan Jarang Pulang Ke Keluarganya ~ instagram.com
Dekat Dengan Bule, Siti Badriah Dikabarkan Jarang Pulang Ke Keluarganya ~ instagram.com

Di sisi lain, ada berita yang cukup mengejutkan datang dari isu kedekatan mereka. Dikabarkan, wanita yang akran disapa Sibad ini sudah jarang pulang sejak seminggu terakhir kenal dengan James. Lantas, benarkan rumot tersebut? “Nggak lah. Bukan gara-gara dia (jarang pulang). Dia juga jarang menemani,” bantahnya.

Selain itu, ada kabar tersiar yang menyebutkan bahwa i saat ibunya sedang sakit, Siti tak kunjung menjenguk ke rumah. Parahnya lagi, Siti terakhir kali bertemu orangtuanya sebulan silam. “Iya ibu sakit. Belum sempat (jenguk), soalnya bukannya sombong, setiap pulang malam melulu dan paginya sudah kerja lagi. Lagi cari waktu yang pas buat ke sana. Ketemu terakhir pas launching film, sebulan yang lalu kalau nggak salah,” akunya.

Kendati demikian, Sibad menuturkan alasan jarang pulang ke rumah, lantaran urusan pekerjaan. Dengan tawaran kerja yang padat, membuat Sibad hampir tak punya waktu untuk kembali ke rumah orangtuanya.

“Alhamdulillah aku masih dikasih kesibukan. Rezeki mengalir terus. Soalnya kalau pulang Jumat macet banget ke Bekasi, banyak orang yang mau liburan ke Bandung. Jadi kalau sudah kemalaman, nggak pulang,” pungkas Siti Badriah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.