Dekat Dengan Calvin Harris, Taylor Swift Digosipkan Sering Beli Lingerie

Taylor Swift selama ini dikenal sebagai gadis yang manis dan tak pernah neko-neko. Namun banyak pihak yang mengakui bahwa penyanyi cantik ini sedikit banyak mulai berubah semenjak dikabarkan semakin dekat dengan DJ tampan, Calvin Harris. Ada sisi lain dari Taylor Swift yang baru-baru ini ditujukkan oleh gadis cantik ini.

Taylor Swift digosipkan sering membeli lingerie seksi untuk menyenangkan kekasihnya yang seorang DJ, Calvin Harris~www.ew.com
Taylor Swift digosipkan sering membeli lingerie~www.ew.com

Sisi seksi dan sedikit berani mulai sering diperlihatkan oleh pelantun tembang Bad Blood ini. Seperti pakaian Taylor Swift di ajang Billboard Music Awards yang sedikit terbuka dan membuat orang takjub. Banyak yang bilang Taylor Swift tak ingin kekasihnya yang lekat dengan imej don juan tersebut berpaling pada waaita lain. Dan salah satunya yang dilakukan oleh Taylor adalah berdandan seksi untuk pria idamanya ini.

Baru-baru ini, secara eksklusif Hollywood Life mendapatkan kabar bahwa wanita cantik ini kerap membeli lingerie mewah dan seksi. Sumber ini mengatakan bahwa Taylor Swift membuag semua baju tidur lamanya dan menggantinya dengan lingerie yang lebih mewah dan seksi. Tujuanya hanya satu, membuat Calvin Harris makin terpesona padanya.

“Taylor membuang semua lingerie lamanya karena dia ingin awal yang segar sebagai orang dewasa. Dia mendapat beberapa barang dari ‘Bad Bood’ seperti latex dan dia memesan semua barang seksi tersebut dari Agent Provacateur. Dia mencoba melakukan segala cara untuk membuat Calvin tidak melirik gadis lain” tulis Hollywood Life.

Ya seperti yang diungakapkan banyak orang, Taylor Swift mulai berani tunjukan sisi seksinya belakangan ini. Namun banyak pihak yang menyayangkan bahwa Taylor Swift melakukan hal tersebut semata hanya untuk memikat Calvin Haris terus berada di sisinya. Tak heran kini ketulusan cinta Calvin Harris pada Taylor Swift pun kini jadi pertanyaan banyak pihak.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.