Dekat Dengan Pacar Dicky, Rafael Smash Dituduh Pemakan Teman

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member boyband Smash, Rafael Tan, atau yang kerap disapa Rafael. Kabarnya Rafael disebut-sebut sebagai ‘pemakan teman’, sebuah ungkapan kasar yang menunjukkan bahwa orang tersebut pengkhianat teman sendiri. Ungkapan tersebut banyak dilontarkan oleh para netizen yang melihat hubungan dekat Rafael bersama pacar personel Smash lainnya, yakni Dicky.

Dekat dengan pacar Dicky, Rafael Smash dituduh pemakan teman~instagram.com/rafaell_16
Dekat dengan pacar Dicky, Rafael Smash dituduh pemakan teman~instagram.com/rafaell_16

Saat ini, personil boyband Smash, Dicky M Prasetya, atau yang kerap disapa Dicky memang diketahui memiliki pacar seorang pesinetron bernama Yuniza Icha. Rafael yang dianggap terlalu ‘mesra’ dengan Icha memunculkan spekulasi fans bahwa Rafael telah merebut Icha dari Dicky. Terlebih keduanya sempat saling berbalas unggahan foto berdua pada akun instagram masing-masing.

Selain foto tersebut, Icha juga mengunggah sebuah foto ketika dirinya dan Rafael menghadiri premier film terbarunya yang berjudul ‘Youtubers’. Hal tersebut juga makin membuat fans curiga pada Rafael dan Icha, mengingat Dicky yang merupakan pacar Icha sendiri tidak hadir dalam premier film tersebut.

Foto Icha dan Rafael ketika menghadiri premiere film 'Youtubers'~instagram.com/Yunizaicha
Foto Icha dan Rafael ketika menghadiri premiere film ‘Youtubers’~instagram.com/Yunizaicha

Setelah beredarnya foto tersebut, komentar miring dari para netter pun mulai ditujukan pada Rafael, “@rafaell_16 temen makan temen @dikiprasetya”cibir seorang netizen. “Jujur aku gak suka liat kalian deket gitu @rafaell_16 @yunizaicha aku ngebayangin gimana rasanya jadi @dickyprastya iya emang kalian temenan. Tapi tetep aja jangan gitu cha kan kasian dicky. Yg seharusnya dateng itu @dickyprastya bukan @rafaell_16 tapi mungkin aja dicky lgi sibuk shooting kali ya” ujar netizen lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, belakang ini, Rafael tengah digosipkan dekat dengan Enzy Storia, rekan sesama presenter acara musik, namun keduanya dipastikan belum berpacaran sama sekali. Sementara itu, Dicky sampai saat ini belum memberi tanggapan perihal berita tersebut, tak sedikit pula fans yang masih membuat spekulasi bahwa Rafael adalah ‘pemakan teman’.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.