Dekat Dengan Tamara Bell, Louis Tomlinson Enggan Untuk Serius

Kedekatan dengan model cantik Tamara Bella ternyata belum bisa membuat sosok personel One Direction, Louis Tomlinson untuk serius. Pria ganteng yang belum lama ini kepergok bergandengan tangan dengan model cantik di acara Glastonbury ini, sepertinya masih ingin bersenang-senang saja dengan Tamara.

Meski dekat, persone One Direction Louis Tomlinson belum ingin serius dengan sosok model cantik dan seksi Tamara Bell~rollingout.com
personel One Direction Louis Tomlinson belum ingin serius dengan Tamara Bell~rollingout.com

Sebenarnya, Tamara dan Louis sendiri sudah cukup lama berteman. Mereka dikenalkan oleh salah satu penata rias One Direction. Keduanya pun kabarnya sering menggoda saatu sama lain ketika bertemu dan nongkrong bareng. Namun saat itu Louis masih memiliki seorang kekasih. Jadi keduanya mengaku hanya berteman saja hingga saat ini.

Namun kini, Louis sedang sendiri dan baru saja putus dengan kekasihnya. Tak heran kemesraan mereka akhirnya terlihat beberapa kali di berbagai kesempatan. Namun sayang sosok Louis Tomlinson sepertinya masih belum bisa serius untuk menjalin hubungan dengan Tamara. Meski mengakui Tamara adalah wanita yang cantik dan menyenangkan, untuk serius belum jadi pilihan Louis Tomlinson ini.

“Tamara menganggap Louis adalah pria yang mempesona dan asyik, sedangkan untuk Louis, dia adalah wanita yang cantik dan menyenangkan. Louis suka bersenang-senang denganya. Tapi mereka masih belum ingin serius satu sama lain. Hingga kini mereka belum mengakui sebagai sepasang kekasih” tutur sebuah sumber.

Semantara itu, baik Louis Tomlinson dan Tamara Bell sepertinya enggan untuk mengungkapkan status hubungan mereka berdua. Namun kemesraan diantara mereka semakin terlihat satu sama lain belakangan ini. Louis sendiri dikabarkan sudah move on dari mantan kekasihnya dan mungkin kini menjajaki peluang untuk memacarai model cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.