Demi ‘Architecture 101’ Suzy ‘Miss A’ Rela Tidur Cuma 4 Jam

‘Architecture 101’ merupakan proyek film yang bisa dibilang melambungkan nama Suzy ‘Miss A’ dalam dunia seni peran Korea Selatan. Demi proyek film tersebut, Suzy rela diberi waktu tidur empat jam per hari.

Susy 'Miss A' dalam 'Architecture 101' - enewsworld.net
Susy ‘Miss A’ dalam ‘Architecture 101’ – enewsworld.net

Park Jin Young, CEO JYP Entertainment, bahkan meminta langsung kepada sang sutradara agar Suzy diberi jatah jam tidur. Karena saat proyek film berlangsung, Suzy juga tengah melakukan promosi bersama Miss A.

“Saat syuting bertepatan dengan promosi Suzy bersama grupnya, Miss A. Dia rekaman sampai malam, kemudian datang ke lokasi syuting. Kupikir dia lah yang merasa paling tertekan,” tutur sang sutradara.

“Yang bisa aku lakukan untuk Suzy hanyalah menyetujui permintaan JYP untuk memberikan waktu tidur empat jam untuk Suzy. Dia pasti akan lebih segar setelah tidur sehingga berakting lebih bagus,” imbuhnya.

Meskipun empat jam bukan waktu yang normal untu beristirahat, namun perhatian Park Jin Young terhadap artis naungannya patut ditiru.

Selain Suzy, hampir semua artis Korea Selatan kurang tidur karena jadwal yang begitu padat. Tak sedikit pula yang memiliki kesempatan tidur hanya ketika sedang berada di perjalanan.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~