Demi ASI Ekslusif, Happy Salma Bawa Anak Kemana-mana

Happy Salma memang kini jarang sekali terlihat di layar kaca televisi. Dan pada hari ini (26 Agustus 2015), Happy mendatangi sebuah acara peluncuran sebuah buku yakni ‘The Warrior Daughter’ yang berlokasi di Indonesia Kaya, Jakarta Pusat. Kemunculannya Happy kali ini tak sendiri, ia membawa sang buah hati dalam kegiatannya kalo ini.

Demi ASI Ekslusif, Happy Salma Bawa Anak Kemana-mana - metrotvnews.com
Demi ASI Ekslusif, Happy Salma Bawa Anak Kemana-mana – metrotvnews.com

Happy pun menceritakan bahagianya setelah dia menjadi seorang Ibu. Ia mengaku bahwa dirinya tak lagi sanggup mengungkapkannya dengan kata-kata apa pun. Tentu saja kehadiran si kecil melengkapi kehidupannya bersama sang suami.

Dan kehadirannya kali ini di peluncuran sebuha buku ternyata memiliki alasan yakni ingin memberikan ASI secara ekslusif kepada sang anak jadi anak harus dibawa kemana pun dia pergi.
“Sama masih ASI, full eksklusif jadi dibawa kemana-mana. Ke mana saja saya kerja suka ikut, tapi sebulan atau dua bulan istirahat fill. Ini saya ready launching, oke baby-nya udah lumayan,” ungkap istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa itu.

Happy telah berkomitmen bahwa dirinya akan memberikan ASI kepada sang buah hati tercinta.

“Saya berkomitmen, kalau bisa memberikan ASI kenapa nggak. Tapi memang kendala dia nggak mau minum ASI yang di botol,” tutur Happy.