Demi Bagikan Ta’jil, Kang Komar Preman Pensiun Turun Ke Jalanan

Punya tampang gahar ternyata tak menghalangi Kang Komar Preman Pensiun untuk turun ke jalan dan membagikan Ta’jil untuk orang yang sedang lewat. Pria dengan tampang sangar yang namanya terangkat sejak berperan di sinetron Preman Pensiun ini bahkan membagikan sendiri ta’jil pada mereka yang sedang lewat di jalan dengan tanganya sendiri.

Kang Komar Preman Pensiun rela turun ke jalan demi bisa membagikan ta'jil gratis bagi warga kota Bandung yang terjebak kemacetan~www.mamhtroso.com
Kang Komar Preman Pensiun turun ke jalan membagikan ta’jil gratis~www.mamhtroso.com

Pria bernama asli Matt Drajat ini bahkan tak peduli akan rasa capek yang yang menggelayuti tubuhnya. Pasalnya, dia melakukan kegitaan sosial ini tepat setelah selesai syuting progam Preman Pensiun yang dibintangi olehnya. Namun tak terlihat sedikit pun gurat kelelahan di wajah pria bertampang sangar ini saat membagiakan ta’jil untuk para pengendara yang sedang lewat di seputaran kota Bandung tersebut.

Seperti saat diliput oleh pihak Selebrita Trans 7, Kang Komar tampak terlihat antusias membagikan jatah ta’jil untuk mereka yang sedang memenuhi jalanan di seputaran kota Bandung. Rupanya kang Komar punya alasan tersendiri mengapa dirinya rela turun ke jalan demi hanya untuk membagiakan ta’jil dan mengabaikan rasa lelah usai menjalani syuting Preman Pensiun.

Kang Komar rupanya ingin mendapat berkah yang baik untuk dirinya selama bulan Ramadhan ini. Dia percaya jika menanamkan kebaikan pada orang lain, maka dirinya akan mendapatkan kebaikan pula kelak nanti dari orang yang lain pula. Selain itu, ini adalah wujud rasa syukurnya karena semenjak berperan di Preman Pensiun, rezeki pun mulai memenuhi kantongnya.

“Mau bagi ta’jil di jalan, saya mau ke perempatan mana aja yang ada. Mudah-mudahan ta’jil yang kita bagi hari ini, kalau belum sampai rumah mereka bisa buka di jalan. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan dan teman-teman mendapat berkah yang baik dari yang Maha Kuasa. Karena kalau kita mau berbagi, Insha Allah suatu saat kita dibagi, kita mengambil kebaikan dari orang lain” tuturnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.