Demi Baptis Anak, Kim Kardashian Boyong Keluarga Ke Israel

Berita datang dari keluarga Kardashian yang bertolak ke Israel. Mereka berada di Israel dalam rangka kunjungan politik yang memperingati peristiwa 100 tahun pembantaian di Armenia. Namun, di sela-sela rencana kunjungan politik tersebut, ia berencana ke Israel dengan menggunakan pesawat pribadi miliknya.

Kim Kardashian. ~ usmagazine.com
Kim Kardashian. ~ usmagazine.com

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ingin anak semata wayang mereka di baptis di sebuah gereja Armenia di Yerusalem, Israel.  “Anak perempuan Kim akan dibabtis dan resmi menjadi anggota gereja katolik Armenia,” kata Uskup Agung Aris Shirvanian.

Dalam Instagram mililknya, Kim tampak bersama suami dan anaknya itu di dalam gereja. Tampak tanda salib besar di bawah mereka. Gambar itu diberi caption ‘Blessed’.

instagram kim kardashian. ~ beranda.co.id
instagram kim kardashian. ~ beranda.co.id

Kim datang mengenangkan gaun panjang berwarna beige, sementara Kanye terlihat memakai baju serba putih. Mereka juga berencana menjenguk keluarga mereka yang tinggal disana, sebab Ayahnya merupakan warga asli Armenia.

Seperti yang dilansir  Daily News, ketika menginjakkan kaki pertama kali di Armenia Kim Kardashian disambut wanita-wanita yang berpakaian tradisional. Tak hanya itu Kim dan Khloe disambut oleh perdana menteri Armenia, Hovik Abrahamyan.

 

 

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.