Demi Beli Album Baru Iron Maiden, Lady Gaga Rela Bangun Subuh

Iron Maiden baru-baru ini telah merilis album baru yang bertajuk `The Book Of Souls`. Album ini merupakan album ke-16 yang dirilis oleh Iron Maiden, juga sekaligus album double pertama mereka yang rilis melalui Parlophone Records. Perilisan album tersebut tentu mendapat sambutan antusias dari para penggemar, yang juga salah satunya adalah penyanyi Lady Gaga.

Demi Beli Album Baru Iron Maiden, Lady Gaga Rela Bangun Subuh. ~ people.com
Demi Beli Album Baru Iron Maiden, Lady Gaga Rela Bangun Subuh. ~ people.com

Sebagai penggemar berat Iron Maiden, tentu Lady Gaga tak mau ketinggalan. Saking bersemangatnya mendapatkan album tersebut, pelantun Bad Romance tersebut rela bangun subuh. “Saat kau terbangun pukul 5 pagi karena kau ingin memastikan kau tidak lupa mengunduh album baru @IronMaiden The Book of Souls. MUSIC FANDOM IS ALIVE,” kicau Lady Gaga di akun Twitternya baru-baru ini.

Lady sendiri memang dikenal sebagai pecinta musik rock. Iron Maiden merupakan salah satu inspirasi terbesar Lady Gaga. “Menurut saya mereka adalah salah satu band rock terhebat sepanjang sejarah. Sebagian orang tak mengerti betapa pentingnya metal dan ruang lingkupnya,” ujarnya beberapa waktu lalu kepada majalah CR Fashion Book.

“Mereka pernah membuat stadion penuh, dan masih. Dan itu karena budaya dari musiknya, puisinya yang sangat berpengaruh, setiap kali fans berkumpul, mereka bersatu dalam satu makna, Iron Maiden. Saya selalu bilang ke mereka yang bilang ‘Kau Madonna berikutnya’. ‘Tidak, saya adalah Iron Maiden berikutnya’,” lanjut Lady Gaga.

Seperti yang kita ketahui, Iron Maiden terbentuk di Leyton, London Timur, Inggris pada 1975 silam. Mereka mengalami puncak kejayaannya di era 1980-an. Band yang digawangi oleh Bruce Dickinson tersebut telah menjual lebih 85 juta kopi album di seluruh dunia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.