Demi Bertemu Chris Brown, Benarkan Farah Quinn Habiskan 500 juta?

Koki cantik yang satu ini memang dikenal dengan kepiawannya dalam meracik masakan yang lezat. Namun, baru-baru ini netizen dikejutkan dengan foto yang di unggah pada akun Instagram milik koki yang satu ini. Di instagram miliknya itu Farah Quinn sedang berfoto di tengah-tengah pesta di sebuah klub Cannes, Perancis. Istimewanya dari foto itu adalah meja yang ditempati oleh Farrah bersampingan dengan penyanyi kelas dunia yaitu Chris Brown.

Demi Bertemu Chris Brown, Benarkan Farah Quinn Habiskan 500 juta? ~ jambi.tribunnews.com
Demi Bertemu Chris Brown, Benarkan Farah Quinn Habiskan 500 juta? ~ jambi.tribunnews.com

Bayangkan, untuk bisa berada satu ruangan dengan Chris Brown saja itu dibutuhkan uang yang tidak sedikit. Menurut kabar yang beredar ternyata Farah Quinn sampai harus merogok kocek sebesar 500 juta rupiah hanya untuk bisa memesan meja dekat Chris Brown.

Di acara Panasonic Gobel Awards kamis yang lalu Farah mengungkapkan bahwa dirinya memang mendapatkan kesempatan untuk berpesta disana.

“Oh iya, itu aku di Cannes, dapat kesempatan pesta di sana, bareng Chris Brown. Nggak satu meja tapi sebelahan. Pesta dengan Chris Brown itu bukan sesuatu yang gampang. Di luar banyak yang antre bahkan untuk masuk pemiliknya jual meja hingga 50 ribu US Dollar,” ucapnya.

Ia juga menyangkal bahwa keberadaannya disana karena undangan dan tidak membayar sepeser pun seperti kabar-kabar yang beredar. Farah mengaku bahwa sosok Chris Brown ini adalah pribadi yang ramah, penyanyi yang memang sangat berkualitas dan juga pemabuk. Ini adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan. Di saat semua orang ingin sekali bertemu dan bahkan rela untuk membayar hingga ratusan juta hanya untuk bisa berada satu tempat dengan seorang Chris Brown, Farah Quinn bisa mendapatkannya ari banyaknya kenalan yang dimilikinya.

So lucky!!

899

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan