Demi Rujuk dengan Risty Tagor, Stuart Collin Tega Memfitnah Orang Ini

Stuart Collin diduga tega menebar fitnah demi bisa rujuk dengan Risty Tagor. Setidaknya, itulah yang secara tersirat diungkapkan oleh kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rahman. Menurut Ina, Stuart berganti kuasa hukum lantaran pengacaranya yang lama merasa difitnah oleh pesinetron berwajah bule ini.

Demi bsia rujuk dengan Risty Tagor, benarkah pesinteron tampan Stuart Collin tega menebar fitnah?~ www.tribunnews.com
Demi bsia rujuk dengan Risty Tagor, benarkah Stuart Collin tega menebar fitnah?~ www.tribunnews.com

Dalam persidangan beberapa waktu yang lalu, Stuart Collin memang terlihat mengandeng pencara baru. Biasanya, dia selalu didampingi oleh pengacara Ferry Ericson. Namun kini Stu pun menggandeng pengacara lain yang mendampinginya di persidangan. Saat ditanya alasanya berganti pengacara, Stu mengatakan Ferry adalah kuasa hukum pilihan keluarga dan bukan keinginannya sendiri.

“Enggak ada (masalah). Pengacara yang kemarin pilihan keluarga, yang ini juga, jadi sama saja,” kata Stuart Collin. Namun hal ini ternyata berlawan dengan pengakuan Ferry Ericson yang sebelumnya berstatuskan pengacara Stuart Collin. Kepada Risty Tagor, Ferry mengaku bahwa Stuart memfitnah dirinya. Terutama soal isu Risty Tagor meminta uang 1 Milyar dan mobil Alphard, seperti apa yang disampaikan oleh Ferry beberapa bulan yang lalu.

“Jadi waktu itu Ferry bilang, kata Stu, si Risty minta Alphard dan uang Rp 1 miliar. Cuma pas lagi Stu dan Risty ketemu, Risty bilang, ‘kok kamu tega bilang aku begitu (minta Alphard dan uang Rp 1 miliar)?’ “ kata Ina Rahman pengacara Risty Tagor. Saat diberondong pertanyaan seperti ini, Stu mengelak dengan mengatakan itu adalah ide pengacara Ferry Ericson.

Ferry yang mengaku mendapat instruksi langsung dari Stuart Collin untuk berkata seperti itu, tentu tak terima dan merasa difitnah. Karena itulah ia enggan untuk menjadi kuasa hukum Stuart Collin lagi. “Di situ Stu bilang, ‘itu cuma bisa-bisaan pengacara aku saja’. Nah pas sidang kemarin, Risty ketemu Ferry ditanya. Ferry bilang kalau itu dari perkataan Stu. Dia tunjukkin bukti berupa capture percakapannya. Di situ Ferry merasa difitnah. Makanya ribut dan cabut kuasa,” beber Ina Rahman kuasa hukum Risty Tagor.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.