Demi Buah Hati, Ben Affleck & Jennifer Garner Dikabarkan Akan Rujuk

Tak ada pasangan suami-istri yang tidak menginginkan kebahagiaan yang awet dalam rumah tangga mereka. Sekali pun pada akhirnya mereka tidak menemukan kecocokan satu sama lain dan dengan berat hati harus berpisah, mereka tidak bisa menampik jika hati kecil masih berharap dari sisa cinta yang membuat mereka suatu saat dapat bersatu kembali.

Demi Buah Hati, Ben Affleck & Jennifer Garner Dikabarkan Akan Rujuk ~ mirror.co.uk
Demi Buah Hati, Ben Affleck & Jennifer Garner Dikabarkan Akan Rujuk ~ mirror.co.uk

Hal inilah yang mungkin ada di benak mantang pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner. Sekalipun telah berpisah, masih ada anak-anak yang menjadi pengikat antara keduanya. Oleh karena itul, kabarnya Jennifer dan Ben masih ada keinginan untuk kembali memperbaiki hubungan mereka demi ketiga buah hati mereka

“Mereka tengah mencoba memperbaiki, tapi sepertinya itu sangat sulit. Mencari tahu apakah masih ada cinta di antara mereka. Anak-anak menjadi alasan utama mereka ingin kembali tinggal bersama,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir dariHollywoodlife, Kamis (1/10/2015).

Ben dan Jennifer telah menikah selama sepuluh tahun dan dikaruniai tiga orang anak, Violet, Seraphina dan Samuel. Mantan suami istri ini nampaknya tengah berusaha mengesampingkan ego masing-masing demi anak-anak mereka tercinta.

Sebelumnya, penyebab keretakan rumah tangga mereka dikabarkan ditengarai oleh isu perselingkuhan yang dilakukan Ben Affleck dengan Christine Ouzounian, mantan pengasuh anak-anaknya, Jennifer Garner langsung naik pitam. Mereka pun akhirnya memutuskan berpisah sejak Juni 2015 kemarin.

Sejak saat itu, Ben Affleck dan Jennifer Garner langsung melepas cincin nikah masing. Jennifer seolah mengisyaratkan tak mau kembali ke pelukan mantan suaminya itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.