Demi Cinta, Cici Deasy Tetap Buka Pintu Maaf Meski Mendapat Bogem Norman Kamaru

Prahara rumah tangga Norman Kamaru akhirnya terungkap ke publik. Sang istri, Cici Deasy membeberkan permasalahan demi permasalahan yang melanda mantan polisi yang terkenal berkat goyangan ala India tersebut. Norman disebut sudah nyaris satu tahun pergi dari rumah. Parahnya, sebelum meninggalkan sang istri, Norman Kamaru lebih dulu melayangkan bogem mentah.

Begini curahan hati Cici pada Norman Kamaru setelah satu tahun pisah ranjang
Begini curahan hati Cici pada Norman Kamaru setelah satu tahun pisah ranjang

Aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh Cici Deasy, istri Norman Kamaru bermula dari rasa cemburu. Norman disebut cemburu dengan kedekatan Cici bersama seorang pria. Terlebih setelah Cici beberapa kali pergi berduaan. Geram, Norman pun menghantam wajah Cici dengan tinjunya.

Namun walau sudah mengalami penyiksaan, Cici mengaku tetap membuka pintu maaf untuk Norman Kamaru. Cinta, menjadi alasan Cici untuk meminta Norman Kamaru kembali.

Foto yang menjadi bukti kekerasan yang dilakukan Norman Kamaru pada Cici
Foto yang menjadi bukti kekerasan yang dilakukan Norman Kamaru pada Cici

“Kalau dari saya belum ada kepikiran untuk menggugat cerai, tapi sekali lagi saya tahu suami saya dan aibnya, sebenarnya ini terlalu privasi dibagikan ke media. Tapi selama ada itikad baik dan kita berjuang sama-sama inilah tekad saya perjuangkan rumah tangga,” ungkap Cici ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

“Kalau saya tentu masih cinta. Bahkan kalau anak-anak bertanya saya bilang Papanya sedang kerja di luar kota. Saya masih menunggu permohonan maaf dari dia,” pungkas Cici.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.