Demi Dapatkan Privasi, Ed Sheeran Rela Mengungsi Ke Afrika

Tidak semua artis merasa senang dan menikmati kepopuleran yang berhasil diraihnya. Salah satunya adalah penyanyi Ed Sheeran. Berada di pucak karir dengan kepopuleran yang sangat melejit, rupanya membuat pelantun Phhotograph tersebut merasa tidak nyaman. Saking tidak nyamannya, ia harus kabur ke Ghana, Afrika untuk menikmati waktu luangnya tanpa terganggu sorotan media.

Demi Dapatkan Privasi, Ed Sheeran Rela Mengungsi Ke Afrika
Demi Dapatkan Privasi, Ed Sheeran Rela Mengungsi Ke Afrika ~ hlooywoodlife.com

“Saya rasa dia hanya ingin duduk di rumah dan menonton film.. Dia suka musik yang dihasilkan saat di Ghana. Dia tahu kalau tak ada tekanan sama sekali. Dia hanya tak ingin dikenali,” kata Jethro Sheeran, sepupu Ed seperti dilansir TV3.ie, Kamis (29/10/2015).

Sejak sukses mengeluarkan album + pada 2011 lalu, yang diikuti dengan X yang melesatkannya ke puncak popularitas, Ed Sheeran telah menjelma menjadi seorang superstar dunia. Untuk merayakan prestasi bermusiknya, Ed memilih menikmatinya dengan berpesta dan minum minuman keras.

Kebiaasaan buruk itulah yang membuat Jethro khawatir, “Saya sempat khawatir dengannya. Dia terlalu banyak minum. Dia sedikit merasa malu dengan hal tersebut, tapi apa yang bisa kau lakukan?” ungkap Jethro yang juga merupakan musisi.

Ed Sheeran belum lama ini tampil dalam konser tiga hari di hadapan 80.000 orang di stadion Wembley, Inggris. Pencapaian luar biasanya tersebut terdokumentasikan dalam film Jumpers For Goalposts.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.