Demi Drama Terbarunya, Siwon Super Junior’ Rela Tampil Topless

Tak hanya sukses di dunia musik bersama boyband-nya, Super Junior, Siwon juga membuktikan bahwa dirinya layak untuk menyandang status sebagai aktor. Pria berparas tampan ini memang dikenal aktif di dunia akting. Beberapa judul drama telah dilakoni Siwon,The King of Dramas (2012) dan drama terbaru She Was Pretty (2015).

Demi Drama Terbarunya, Siwon Super Junior’ Rela Tampil Topless ~ naver.com
Demi Drama Terbarunya, Siwon Super Junior’ Rela Tampil Topless ~ naver.com

Dalam drama serial tersebut, Siwon berperan sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius. Selain Siwon, She Was Pretty juga diperankan oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, dan Go Joon Hee.

Drama tersebut pun sukses menyita perhatian para permirsa dengan terbukti mencapai rating tertinggi. Bahkan, lembaga Rating Nielsen Korea melaporkan, rating She Was Pretty di Seoul mencapai 19,7 persen.

Diwartakan Naver, Selasa (27/10/2015), demi mendongkran rating, Siwon rela memamerkan tubuh seksinya di depan layar. Hanya berbalut handuk, Siwon mengekspos bentuk tubuhnya yang six pack dalam adegan di drama She Was Pretty.

Meski mempunya bentuk tubuh yang bagus, namun rupanya Siwon sempat gugup saat topless untuk drama ini. namun saat kamera rolling, Siwon langsung berubah menjadi lebih percaya diri dengan senyuman di wajahnya.

Kendati demikian, Siwon dilaporkan berhasil melakukan adegan di episode terbaru She Was Pretty dengan sangat baik. Hal itu menunjukkan Siwon adalah aktor profesional yang bisa mengubah mood di depan kamera

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.