Demi Film Baru Yang Akan Rilis, Suzy ‘Miss A’ Rela Latihan Vokal Selama Setahun

Perhatian publik kini sedang fokus ke film Korea terbaru denganjudul THE HYMN atau THE SOUND OF A FLOWER. Salah satu alasannya karena layar lebar ini dibintangi oleh idol aktris cantik,Suzy Miss A. Beradu akting dengan Ryu Seung Ryong, gadis 21 tahun tersebut comeback usai terakhir kali main film di ARCHITECTURE 101 hingga mendapatkan predikat sebagai Nation’s First Love.

Demi Film Baru Yang Akan Rilis, Suzy ‘Miss A’ Rela Latihan Vokal Selama Setahun ~ newsth.com
Demi Film Baru Yang Akan Rilis, Suzy ‘Miss A’ Rela Latihan Vokal Selama Setahun ~ newsth.com

Film yang Suzy bintangi tersebut berdasarkan kisah nyata, THE SOUND OF A FLOWERN bercerita tentang legenda pansori Korea. Seorang gadis muda, Jin Chae Sun diperankan oleh Suzy harus menyamar jadi laki-laki agar bisa belajar pansori. Pansori sendiri adalah seni menyanyi tradisional Korea untuk mendongeng yang ditampilkan oleh vokalis serta penabuh gendang.

Bukanlah hal yang mudah bagi Suzy serta semua aktor yang terlibat dalam filmTHE SOUND OF A FLOWER, pasalnya mereka berlatih pansori selama satu tahun sebelum mulai syuting.

“Di sela-sela jadwal sibuknya, Suzy menghubungiku pertama kali waktu pagi dan sore serta latihan dengan komitmen tinggi. Aku percaya dia adalah seorang aktris berbakat karena dalam waktu singkat, dia telah menunjukkan peningkatan yang menakjubkan,” tutur Park Ye Ri, seorang pansori terkenal Korea sebagai pelatih seperti dikutip dari Allkpop.

Mendengar hal tersebut, publik dibuat semakin penasaran hasil latihan pansori Suzy selama satu tahun di THE SOUND OF A FLOWER. Kita tunggu saja film saeguk ini yang akan rilis perdana pada 25 November mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.