Demi Film, Begini Penamiplan Daniel Radcliffe Yang Memilih Botak

Wajah tampan Daniel Radcliffe memang mampu membuat setiap pasang mata yang memandangnya akan silau. Apalagi setelah menyelesaikan film Harry Potter, penampilan Daniel Radcliffe identik dengan rambut gondrong dan browok yang tebal menghiasi wajahnya, tak ayal ia pun terlihat semakin tampil karismatik. Namun, bagaimana jika ia rambut gondrong dan brewoknya dicukur habis? Masih tampan kah?

Demi Film, Daniel Radcliffe Memilih Botak ~ mirror.co.uk
Demi Film, Daniel Radcliffe Memilih Botak ~ mirror.co.uk

Dalansir dari Dailymail, Jumat (25/9/2015), Daniel Radcliffe dikabarkan mencukur habisnya rambutnya hingga plontos. Hal ini ia laukan dem menunujukkan totalitasnya dalam menjajal peran di film baru sehingga ia harus menghabiskan semua bulu yang ada di wajah dan kepalanya. “Hai orang-orang. Berikut tampilan pertama saya sebagai agen FBI Nate Foster diIMPERIUM,” tulisnya di halaman Google+.

Alih-alih meras menyesal dengan mencukur semua rambutnya, Daniel Radcliffe malah mengau senang dengan penggarapan film tersebut. “Kami mulai syuting pekan ini. Saya sangat gembira dengan hal itu, dan saya akan memberitahu lebih lanjut segera! Dan,” lanjutnya.

Daniel Radcliffe ~ mirror.co.uk
Daniel Radcliffe ~ mirror.co.uk

Dalam potret lain, memperlihatkan Daniel Radcliffe dengan skinhead. Tampak, ia mengenakan sweater militer loreng. Padahal pada Juli lalu, Daniel yang hadir di acara Comic-Con ia masih terlihat dengan rambut yang susah diatur, serta jenggot lebat, juga kumis.

Sementara itu, dalam film terbarunya `Imperium`, Daniel Radcliffe yang berperan sebagai agen FBI berusaha menyusup ke kelompok Neo-Nazi untuk menghentikan mereka dari membuat bom. Film yang disutradarai Daniel Ragussis, didasarkan kisah nyata dari pengalaman agen Michael Jerman, yang juga ikut menulis naskahnya.

Ini bukan satu-satunya film yang sedang dikerjakan oleh Daniel Radcliffe. Saat ini ia juga tengah syuting film drama komedi India yang berjudul Swiss Army Man.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.