Demi Film Pertamanya, Prilly Latuconsina Rela Kuruskan Badan Hingga Hitamkan Kulit

Prilly Latuconsina melakukan lompatan karier pasca dirinya memtuskan untuk vakum dari dunia sinetron. Lawan main Aliando Syarief dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu kini mendapat predikat sebagai pemain film. Prilly memulai debut film pertamanya lewat Surat Untukmu.

Demi Film Pertamanya, Prilly Latuconsina Rela Kuruskan Badan Hingga Hitamkan Kulit ~ liputan6.com
Demi Film Pertamanya, Prilly Latuconsina Rela Kuruskan Badan Hingga Hitamkan Kulit ~ liputan6.com

Terjun di dunia pefilman tentu menjadi hal yang baru bagi  Prilly karena melalui berakting di film dan berakting di sinetron adalah dua hal yang berbeda. Mengolah bakat akting untuk layar lebar, membuat Prilly harus ekstra bekerja keras demi hasil yang memuaskan.

“Peran yang aku dapet difilm ini tingkat kesulitannya tinggi, satu aku harus merubah bentuk fisik aku yang harus lebih kurus, dan setiap syuting kulit aku dihitamkan,” papar pemeran Gendis tersebut. Lebih jauh, ia juga mengungkap kegembiraannya karena bisa beradu akting dengan aktor senior, Tio Pakusadewo yang berperan sebagai ayah pemeran Gendis.

“Aku juga seneng banget karena bisa main sama aktor idola aku Tio Pakusadewo, di situ ia berperan sebagai ayahku, Gendis.” Prilly ternyata menjalani proses reading yang cukup lama, hingga memakan waktu dua bulan. Hal tersebut terjadi karena karakter Gendis sangat berbeda jauh dengan karakternya yang ia bintangi sebelumnya.

“Aku kalau udah sampe lokasi nggak pegang gadget, udah totaly harus masuk sama karakter yang aku peranin, itu aku lakuin karena sebenarnya aku sedang mendalami karakter aku.” sambungnya.

Sementara itu, dalam film Surat Untuk Mu, Prilly berperan sebagai seorang gadis Dieng yang hijrah ke Jakarta. Ia akan memecahkan sebuah teka teki kehidupan yang dibantu oleh beberapa temannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.