Demi Hal Ini, Lala Karmela Bela-belain Nginep di Rumah Ernest Prakasa

Untuk pertama kalinya, penyanyi cantik Lala Karmela bermain dalam film layar lebar. Lala diajak Ernest Prakasa untuk membintangi film berjudul Ngenest. Lantas, bagaimana perasaan Lala bisa bermain dalam film layar lebar?

Lala Karmela Nginep di Rumah Ernest
Lala Karmela Nginep di Rumah Ernest

“Ini project pertama aku di dunia film. Terimakasih buat Ernest yang memberi aku kepercayaan dan bermain di 50 scene, lho. Ini juga nambah pengalaman dan melihat bakat apa yang bisa dieksplorasi,”ujar Lala

Ada hal menarik di sini. Ternyata Lala bela-belain nginep di rumah Ernest. Eits jangan berpikiran macam-macam dulu ya. Tujuan Lala nginep di tempat tinggal Ernest hanya untuk mendalami peran.

Pasalnya di film Ngenest, Lala berperan sebagai Meira yang merupakan istri Ernest. “Lala nginap di rumah karena mau tahu lebih tentang istri saya. So far, berjalan baik sampai syuting hari ini,” terang Ernest

Beradu akting dengan Lala, Ernest pun berupaya membangun chemistry. “Saya nggak kenal sama Lala, tiba tiba harus menikah (di film ini). Jalin chemistry-nya sih sampai 10 kali reading, komunikasi dan curhat sama Lala,” jelas Ernest.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing