Demi Hubungan Harmonis, Robert Pattinson dan FKA Twigs Jalani Terapi Pranikah

Akhir-akhir ini, hubungan FKA Twigs dengan kekasihnya Robert Pattinson dikabarkan sedang tak harmonis. Ini disebabkan karena Robert masih belum move on dari mantan pacarnya, Kristen Stewart.

Robert Pattinson and FKA Twigs Terapi Pranikah
Robert Pattinson and FKA Twigs Terapi Pranikah

Demi mengembalikan hubungan keduanya, Robert dan FKA bela-belain berangkat ke London. Tujuan mereka ke sana tak lain untuk menjalani terapi pranikah.

“Mereka berada di masa sulit. Rob menyadari apa yang terjadi dengannya membuat Twigs marah. Rob mendorong mereka melakukan hal ini (terapi), karena dia pikir bisa membangun kepercayaan.” papar salah seorang sumber

Sejak memacari FKA, Robert memang terlihat nyaman. Bahkan, beberapa kali ia mengatakan bahwa ia sangat mencintai FKA. Tapi kondisi berbalik justru terjadi, Robert diberitakan masih menyimpan rasa cinta kepada Kristen. Selain itu, Robert nampaknya belum bisa membuang kenangan manis bersama sang mantan.

“Rob bilang pada temannya bahwa dia merindukan kehidupan liarnya dengan Kristen. Twigs memiliki tingkah yang berbeda di mana itu yang membuat Rob mencintainya, tapi dia tak bisa melupakan semua kenangan bersama Kristen.” lanjut sumber

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing