Demi Karier Nyanyi Di Tanah Air, Shanty Rela Tinggalkan Anak dan Suami Di Hongkong

Shanty, penyanyi papan atas Indonesia ini rupanya begitu mencintai dunia musik hingga rela melakukan pengorbanan besar. Merilis single baru Bukan Adam Hawa, penyanyi eksotis ini rela bekerja seorang diri di tanah air tanpa didampingi oleh suami dan anak-anak. Keluarga kecil Shanty saat ini memang lebih memilih menetap di Hongkong ketimbang mengikuti Shanty meniti karier di Indonesia.

Demi karier, Shanty tinggalkan anak di Hongkong
Demi karier, Shanty tinggalkan anak di Hongkong

Bolak-balik Jakarta dan Hongkong pun dilakukan oleh istri Sebastian Paredes tersebut. Ia pun harus pintar-pintar membagi waktu antara karier bernyanyi di Indonesia, dan waktu untuk keluarga di Hongkong. Terlebih, waktu untuk kedua buah hatinya, Arjuna Lucio Parades dan Enrico Satria Paredes.

“Kalau misalnya lagi libur saya boleh bawa, tapi kalau bukan hari libur tidak. Karena komitmen saya dan suami mereka nggak boleh bolos. Walaupun gemas sih karena masih TK dan playgroup ya, padahal masih bisa dibolosin,” kata Shanty ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/2).

Shanty terpaksa berjauhan dengan sang suami, Sebabstian Paredes
Shanty terpaksa berjauhan dengan sang suami, Sebabstian Paredes

Tak mau anak bolos satu hari pun membuat Shanty rela berjauhan dengan mereka selama berada di Indonesia.

“Tapi memang sudah komitmen kita mereka jangan dibiasin bolos dari kecil dan komitmen kita juga kalau salah satu lagi keluar negeri anak-anak nggak boleh sendiri di Hong Kong sama pembatu, harus ada salah satu dari kita,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.