Demi Karir, Sheryl Sheinafia Korbankan Pendidikan Formal

Di usianya yang masih berusia 18 tahun, Sheryl Sheinafia saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya di dunia entertainment. Mulai menjadi host acara musik dan bernyanyi dari panggung ke panggung. Namun disamping kesibukannya, Sheryl merasa dirinya tidak seperti remaja remaja lain seumurannya yang banyak menghabiskan waktunya bermain bersama teman sebayanya.

“Ya, aku sering banget merasakan kesepian, tapi dengan kesibukan aku di musik sekarang aku bisa ketemu orang orang banyak dan mengatasi kesendirian aku, Ya memang gak seperti dulu aku duduk di bangku SMA yang bener bener punya sahabat deket sering ngobrol ngobrol,” ujarnya.

Sheryl Sheinafia ~ uniqpost.com
Sheryl Sheinafia ~ uniqpost.com

Sheryl pun mengaku terkadang ia ingin mengulang masa masa SMA nya, “Sekarang siapa sih yang gak bilang gue pengen lagi deh balik ke masa SMA pas liat ada anak anak SMA lewat didepannya, tapi aku ambil hikmahnya aja, sekarang debgan kesibukan dan pekerjaanku aku bisa fokus ke kerja yang memang passionku,”

Dengan jadwal yang begitu padat, namun Sheryl mampu menyisihkan waktunya untuk belajar dan belajar via online menjadi pilihannya sekarang. “Menurutku jalur pendidikan via online itu sangat cocok dengan kondisi aku sekarang, aku bisa baca dan mengerjakan tugas di sela sela syuting, rekaman maupun dijalan,”

Sheryl pun merasakan perbedaan antara kuliah tatap muka dan kuliah via online namun meskipun begitu Sheryl berniat kelak saat usianya 20 tahun ia bisa kuliah di salah satu universitas.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.