Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Berencana Menikah Diam-Diam

Kabar bahagia datang dari penyanyi dan artis cantik Demi Lovato. Pelantun lagu “Really Don’t Care” ini dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya Wilmer Valderrama. Tak hanya itu saja kabar manis dari pasangan ini. Hubungan keduanya juga dikabarkan semakin serius. Demi Lovato dan Wilmer Valderrama dikabarkan merenacanakan pernikahan diam-diam dalam waktu dekat ini.

Wilmer Valderrama dan Demi Lovato dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan secara diam-diam dalam wkatu dekat ini~www.thegloss.com
Wilmer Valderrama dan Demi Lovato dikabarkan akan segera menikah~www.thegloss.com

Hal ini bermual dari kabar bahwa penyanyi cantik ini telah bertunangan dengan Wilmer Valderrama. Sebanrnya, sejak lama hubungan Demi dan Wilmer Valderrama dikabarkan semakin serius. Namun keduanya tak pernah mau membahas pertunangan apalagi pernikahan. Namun kini malah berhembus kabar bahwa keduanya akan segera menikah diam-diam dalam waktu dekat ini.

Tak seperti para selebritis lain, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama dikabarkan akan menjauhkan wartawan dan publik dari pernikahan mereka. Pasangan yang tengah berbahagia ini merencanakan pernikahan diam-diam yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya sendiri. Meski begitu, banyak orang yang tetap merasa penasaran dengan kabar penikahan dua bintang ini.

“Setiap orang merasa berdebar ketika tahu mereka akan menikah. Wilmer sangat baik padanya, dan Demi tergila-gila padanya. Hubungan mereka menjadi semakin kuat dari waktu ke waktu” tutur sumber terdekat Demi Lovato pada pihak OK! Magazine. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Demi Lovato kini terang-terangan dan tanpa malu-malu menyebut Wilmer Valderrama sebagai “calon suami”

Bukan tanpa alasan bahwa Demi Lovato berniat untuk serius dengan sosok aktor tampan ini. Kabarnya, Wilmer Valderrama selalu ada di saat terburuk dan tersulit penyanyi cantik ini. Demi Lovato bahkan tak pernah menyangka bahwa Wilmer Valderrama akan terus setia dan menemaninya bahkan ketika berbagai masalah menimpa hidupnya. Dia juga menyebutkan bahwa tanpa Wilmer Valderrama, dia tak mungkin bisa hidup seperti saat ini.

“Dia mencintaiku lebih dari yang aku pikir diriku pantas untuk dicintai” tulis Demi Lovato suatu hari di instagramnya. Tak hanya itu, penyanyi cantik ini juga kembali menunjukkan kecintaanya yang mendalam pada Wilmer Valderrama. “Aku tak mungkin bisa hidup hingga hari ini tanpa dirinya. Aku cinta kamu Wilmer” tulis Demi lagi di akun instagramnya. Ya kita tunggu saja kapankah pasangan bintang Hollywood ini mengumumkan pernikahan mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.