Demi Lovato Gantikan Posisi Katy Perry Isi Suara Smurfutte

Film Sequel The Smurf “Get Smurfy” telah merilis nama-nama pengisi suara atau dubber untuk masih-masing tokoh karakter di film tersebut. Salah satu pengisi suara yang terdapat pada deretan nama tersebut ialah Demi Lovato yang menggantikan Katy Pery unutk mengisi suara Smurfutte.

Demi Lovato Gantikan Posisi Katy Perry Isi Suara Smurfutte - red.fm
Demi Lovato Gantikan Posisi Katy Perry Isi Suara Smurfutte – red.fm

Demi Lovato akan mengisi suara tokoh karakter Smurfette yang sebelumnya diisi suara oleh Katy Pery di dua sequel film Smurfette sebelumnya. Dan tokoh ayah dari Smurf akan diisi suara oleh Mandy Patinkin dan tokoh karakter jahat Gargamel akan diisi suara oleh Rainn Wilson.

Sepertinya film Smurfette yang baru akan dibuat ini berbeda dengan dua film sebelumnya yang didominasi oleh gabungan animasi dan live action dari para tokoh karakter. Film sequel selanjutnya yaitu “Get Smurfy” akan didominasi dengan animasi-animasi keren. Film yang disutradarai oleh Kelly Asbury ini, yang juga sutradara dari film “Shrek 2” rencana baru akan ditayangkan 31 Maret 2017.

“Kelanjutan popularitas the Smurf tak dapat diragukan, dan film terbaru akan membawa mereka ke dunia animasi penuh seperti pertama kali,” jelas sang sutradara pada Selasa (16/6).

Dua seque film The Smurf sebelumnya telah tayang dan berhasil meraup pundi-pundi uang senilai US$ 900 juta. Dan film lanjutan The Smurf ini masih akan mengkisahkan tentanf Smurfette dan kawan-kawan dalam misi mencari Enchanted Forest.