Demi Lovato Jadi Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhnya karena Kim Kardashian

Penyanyi asal Amerika Serikat yang sudah merilis albumnya berjudul “Confident” tersebut membicarakan mengenai badannya di acara Ellen DeGeneres Show yang tayang pada hari ini. Dalam acara tersebut Demi Lovato mengungkapkan bahwa Kim Kardashian membantunya merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Demi Lovato dulu sangat ingin memiliki tubuh kurus namun kini sudah bangga akan tubuhnya (foto: popsugar.com)
Demi Lovato dulu sangat ingin memiliki tubuh kurus namun kini sudah bangga akan tubuhnya (foto: popsugar.com)

“Aku tumbuh di usia dimana badan mulai berubah dan aku ingin menjadi keren. Itu era dimana orang yang sangat kurus sangat populer di Hollywwod. Jadi itulah mengapa aku harus menjaga tubuhku. Setelah aku memiliki masalah dengan makan dan aku berpikir ‘Aku ingin menjadi berbeda unuk orang-orang yang sudah dewasa’ karena aku berharap bahwa seseorang datang kepadaku ketika aku berusia 12 atau 13 dan mengatakan. ‘hey kau tak harus jadi kurus untuk kelihatan keren.” ujar penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Demi Lovato pun menambahkan, “Dan ketika Kardashians datang dengan acaranya itulah saat pertama kali aku merasa tubuh yang berbentuk dan kecantikan itu berhubungan dan itu sangat baru bagiku. Akun ingat ketika berpikir bahwa itu sangat keren bahkan ketika aku bermasalah dengan makanan dan aku bisa melihat badan Kim Kardashian yang berbentuk dan berpikir bahwa sebaiknya aku sangat bangga dengan bentuk tubuhku. dan karena itulah dan sekarang kau tahu, tentu saja banyak wanita cantik di luar sana, tetapi ini membuatku lebih merasa percaya diri.”