Demi Lovato Mendapatkan “Diamond” Di Brazil

Penyanyi popular asal Amerika, Demi Lovato, mengejutkan pecinta musik dengan mendapatkan sertifikat diamon di Brazil setelah menjual lebih dari 160.000 kopi untuk albumnya, Demi, hanya dalam waktu beberapa bulan. Album Demi telah dirilis pada Mei 2013 ini diakui keberadaanya di dunia musik dengan single-single lain seperti Heart attack, Made In USA, Really Don’t Care dan single andalan lainnya.

Demi Lovato Mendapatkan "Diamond" Di Brazil, dailymail.co.uk
Demi Lovato Mendapatkan “Diamond” Di Brazil, dailymail.co.uk

Pada tahun ini, Demi Lovato merilis album terbaru berjudul Confident. Salah satu lagu dari album terbarunya juga berhasil masuk ke tangga musik Billboard 100. Dua hari yang lalu, mantan artis Disney tersebut juga mengeluarkan video musik terbaru yaitu “Waiting For You” dimana diceritakan bahwa Demi di bully ketika masih muda. Video ini berlokasi di salah satu sekolah di Texas, dimana Demi bersekolah dahulu.

Dia juga berkomentar mengenai album barunya. Menurutnya, pada album barunya ini dia membuat musik yang dia rasa cocok untuknya dan dia bisa mengeksplorasi berbagai jenis suara serta dia bangga akan itu sehingga dia menamakan album barunya Confident yang dirilis bulan Oktober ini yang berisi 15 track.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan