Demi Melepas Rindu Dengan Kangin & Leetuk ‘SuJu’, ELF Rela Berangkat Subuh

Bertandang ke Indonesia, dua personil Super Junior yakni Kangin dan Leetuk akhirnya memenuhi janjinya untuk meyapa para penggemar yang akrab disapa ELF di Jakarta. Keduanya kembali bertamu ke Indonesia demi menghadiri acara Korea Festival yang berlangsung di Lotte Shopping Avenue, Kamis (1/10/2015).

Kangin & Leetuk  Super Junir kembali bertandang ke Indonesia ~ liputan6.com
Kangin & Leetuk Super Junir kembali bertandang ke Indonesia ~ liputan6.com

Kangin dan Leetuk pun mendapat sambuta meriah dari para ELF yang rela menunggui kedua idolanya dari subuh. Bahkan, banyak di antara mereka yang datang jauh-jauh dari luar kota. Misalnya saja Eka asal Bitung yang rela bolos kuliah demi bertemu dengan idolanya.

“Saya tidak sabar bertemu dengan Leeteuk dan Kangin. Saya berangkat pukul 5:00 pagi tadi, setelah Subuh. Jadi, bisa sampai sini (lokasi acara) lebih awal agar dapat barisan di depan,” ujar Eka yang terlihat antusias. Hal yang sama juga dilakukan Nurul, ELF asal Bogor, yang harus izin tak bekerja hanya untuk bertemu Leetuk, dan Kangin.

“Berangkat dari rumah sih pagi banget. Sampai sini, jam 8:00 WIB. Hari ini, saya terpaksa izin dari kantor karena kan nggak setiap hari bisa melihat Leeteuk dan Kangin. Saya suka keduanya, bahkan semua personel Super Junior, tidak pilih kasih,” tandas Nurul.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.