Demi Moore Ingin Menjual Penthouse Miliknya Seharga 75 Juta Dollar

Aktris Demi Moore telah mengkonfirmasi harga jual untukn penthousenya yang terletak di Central Park West di San Remo, New York City. Demi Moore menginginkan 75 Juta USD untuk harga penthousenya, yang notabene tiga kali lipat harga apartemen di San Remo yang paling mahal yang dijual tahun lalu dengan harga 26,5 Juta USD

Dilansir dari New York Times, baru baru ini ketika dihubungi melalui pesan elektronik, Moore mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menjual apartemen. “Aku menghabiskan sebagian besar waktuku di rumahku yang lain, dan apartemen ini terlalu megah untuk tidak ditinggali dalam jangka waktu yang lama,” terangnya.

Demi Moore ingin jual penthouse miliknya ~ news.com.au
Demi Moore ingin jual penthouse miliknya ~ news.com.au

Penthouse Moore memiliki sekitar 7.000 meter persegi dan 1.500 meter persegi untuk teras yang langsung dihadapkan dengan pemandangan taman dan kota Manhattan. Menurut surat kabar tersebut, harga yang tercantum juga termasuk dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Biaya perawatan bulanan untuk penthouse adalah 18 ribu USD. Sementara itu, pemeliharaan bulanan untuk masion hanya 3 ribu USD, seperti dilansir surat kabar itu.

Moore dan mantan suaminya Bruce Willis membeli penthouse tersebut pada tahun 1990 dari produser “Saturday Night Fever” Robert Stigwood. Sebelum Moore, mansion itu adalah rumah bagi selebriti seperti Dustin Hoffman, Diane Keaton dan Steven Spielberg. Selain Moore ada Vokalis U2, Bono yang juga tinggal di menara penthouse di seberang apartemen Moore.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.