Demi Nonton Nassar, Cucu Raja Arab Rela Datang Ke Indonesia

Belum resmi bercerai dari Muzdalifah, pedangdut Nassar kini tengah heboh diberitakan dekat dengan seorang wanita timur tengah yang digadang-gadang merupakan cucu dari raja arab. Tak tanggung-tanggung, wanita tersebut dikabarkan bahkan rela terbang ke Indonesia demi menonton Nassar saat di  Inbox Award 2015 kemarin.

Nassar ~ liputan6.com
Nassar ~ liputan6.com

“Iya dia nonton tadi. Demi lihat aku, dia datang ke Indonesia,” ungkap Nassar baru-baru ini. Sudah beberapa bulan terakhir, Nassar dan si wanita menjalin cerita cinta. “Nah, tadinya mau nonton streaming. Cuma kan sinyalnya suka jelek. Makanya dia datang ke Indonesia saja, biar bisa nonton langsung,” jelas Nassar.

Sayangnya, si pacar tak dibawa ke acara Inbox Awards. Nassar masih ingin merahasiakan sosok sang kekasih. “Kalau dibawa riweuh, biarin nonton di tivi saja, hehehe,” pungkas dia.

Sementara itu, Nassar berhasil menang di Inbox Awards 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox untuk kali kedua. Di kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox 2015, Nassar bersaing dengan Agung Hercules, Beniqno, Nurbayan dan Saipul Jamil. Nassar punya kebanggaan bisa mengalahkan nama-nama besar tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.