Demi Orlando Bloom, Katy Perry Dikabarkan Pindah Agama Budha

Katy Perry dikabarkan mengikuti jalan sang kekasih, Orlando Bloom yang memeluk agama Budha. Seperti dilansir oleh The Mirror, pelantun Dark Horse itu disebut mulai mempelajari agama yang dianut oleh Orlando, pasca kedekatanya dengan aktor tampan tersebut semakin jelas dilihat publik.

Hubungan aktor tampan Orlando Bloom dan penyanyi cantik Katy Perry dikabarkan makin serius~ www.mid-day.com
Katy Perri dikabarkan mengikuti kepercayaan sang kekasih Orlando Bloom dengan pindah agama Budha~ www.mid-day.com

Sebagaimana diketahui banyak pihak, Orlando Bloom diketahui memluk keyakinan Nichiren Buddhist. Dan kini sang kekasih, Katy Perry dikabarkan menunjukkan ketertarikanya juga untuk mempelajari agama yang dianut oleh Orlando Bloom. Sebelumnya, Katy sendiri diketahui tumbuh besar dalam lingkungan keluarga pemeluk Evengelican yang sangat taat.

Namun Katy juga diketahi sebagai seorang wanita dengan fikiran terbuka, yang tak segan mempelajari hal baru dalam hidupnya. Orlando pun kabarnya mendukung saja jika Katy akan belajar agama yang dianutnya selama ini. “Katy sanga berfikiran terbuka dan suka mencoba hal baru di hidupnya” kata sebuah sumber untuk the Mirror.

“Orlando sangat taat menjalankan agama Budha dan mendukung sang kekasih untuk beribadah denganya. Di Choachela mereka bersama dan terlihat jelas Katy telah mempelajari agama ini sebelumnya” tambah sumber itu lagi.

Katy Perry sendiri tidak asing dengan yang namanya meditasi, salah satu ritual ibadah yang sering dilakukan oleh umat Budha. Pada suatu wawancara di tahun 2013 yang lalu, Katy bercerita bahwa kerap mencari ketenangan dengan cara melakukan meditasi. Meskipun begitu, hingga sekarang belum ada konfirmasi baik dari Katy Perry dan Orlando Bloom mengenai hal ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.