Demi Penuhi Hasrat Seksual, Charlie Sheen Rela Bayar PSK Rp 412 Juta Semalam

Baru-baru ini jagat hiburan Hollywood dikejutkan dengan pengakuan superstar, Charlie Sheen yang mengaku bahwa dirinya positif HIV. Aktor kawakan Amerika Serikat bahkab ini tak enggan buka-bukaan soal dirinya dua hari lalu di acara Today Show. Terjangkitnya Charlie dengan virus HIV ini diduga lantaran gaya hidup bebas yang selama ini dianutnya.

Demi Hasrat Seksual, Charlie Sheen Rela Bayar PSK Rp 412 Juta Semalam ~ usmagazine.com
Demi Hasrat Seksual, Charlie Sheen Rela Bayar PSK Rp 412 Juta Semalam ~ usmagazine.com

Dilansir Daily Mail, bukan sekadar isapan jempol belaka, hal tersbut semakin dikuatkan dengan pernyataan seorang sahabat Charlie yang lama bekerja di dunia film dewasa. Lebih jauh, ia mengakui bahwa Charlie sangat enggan untuk meninggalkan rumah mewahnya di kawasan Mullholland Estates, Beverly Hills. Untuk menghilangkan kesepiannya, ia memilih untuk mengundang bintang-bintang film dewasa, dan para pekerja seks komersian (PSK) untuk party.

Sang sumber pun mengungkapkan para PSK itu menerima bayaran yang tak sedikit. Charlie membayar mereka sebesar US$ 25.000-30.000 semalam untuk menemaninya party dan ‘tidur’. Bayaran para penghibur ini rata-rata mencapai Rp 412 juta semalam!

Namun, Charlie tak ingin kebiasaannya ini diketahui publik. Ia pun membangun pos keamanan di rumahnya dilengkapi CCTV dan pusat monitornya. Ia mewajibkan para ‘pengunjung’ menandatangani surat persetujuan untuk merahasiakan apapun aktivitas yang dilakukan di rumahnya serta mereka dilarang membawa handphone ke dalam

Tak hanya itu, si sumber juga mengungkapkan sisi kelam Charlie yang lain, ia mengatakan bahwa Charlie  juga ketergantungan obat-obatan, Kokain dan alkohol. “Charlie itu sudah pakai Kokain sejak 2010. Hal itu malah memperlambat aktivitasnya. Enam bulan ini, kondisi kesehatannya makin memburuk. Aku nggak bilang ini ada hubungannya sama HIVnya, tapi ia benar-benar terlihat berantakan,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.