Demi Peran, Naomi Watts Rela Ganti Warna Rambut

Aktris cantik yang membintangi film “King Kong”, Naomi Watts, mengubah warna rambutnya. Sebelumnya warna rambut aktris berusia 47 tahun tersebut ialah pirang, namun ia mengubahnya menjadi merah.

Naomi Watts ganti warna rambut dari pirang menjadi merah demi film terbarunya (foto: latimes.com)
Naomi Watts ganti warna rambut dari pirang menjadi merah demi film terbarunya
(foto: latimes.com)

Naomi Watts pun ingin membagi rambut barunya kepada followersnya di akun instagramnya. Kabarnya pergantian rambut merah Naomi tersebut digunakan untuk syuting film terbarunya yang berjudul “The Bleeder”.

Film ini menceritakan kisah nyata petinju Chuck Wepner yang juga merupakan seorang playboy dimana disorot saat bertarung dengan Muhammad Ali untuk juara dunia kelas berat.

 Naomi watts akan berperan sebagai istri ketiga dalam film terbarunya (foto: dailymail.co.uk)

Naomi watts akan berperan sebagai istri ketiga dalam film terbarunya (foto: dailymail.co.uk)

“The Bleeder” merupakan film biografi yang disutradarai oleh Philippe Falardeay dan ditulis oleh Jeff Feuerzeig dan Jerry Stahl. Film ini dibintangi oleh Live Schreiber yang juga merupakan pasangan Naomi Watts di dunia nyata, Elisabeth Moss, Jim Gaffigan, Michael Rapapaort, Pooch Hall, Morgan Spector dan Ron Perlman. Dalam film “The Bleeder”, Naomi Watts akan berperan sebagai istri ketiga sang petinju tersebut yang diperankan oleh pasangannya sendiri, Liev Schreiber.

“The Bleeder” sudah mulai syuting sejak Oktober tahun ini.