Demi Perindah Payudara, Vitalia Sesha Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta

Penampilan yang menarik merupakan modal utama untuk tetap menjaga eksisitensi di jagad hiburan tanah air. Maka dari itu tak heran para selebiti rela menggelotorkan uang hingga puluhan juta demi mempercantik parasnya. Sebab paras yang indah bisa menjadi nilai jual yang tinggi demi menunjang karir. Hal ini lah yang disadari oleh model seksi Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha rela melakukan implan payudara demi penampilan menarik

Wanita yang akrab disapa Vita ini merupakan model seksi yang mengandalkan kemolekan tubuhnya demi medapat pundi-pundi uang. Sadar akan pentingnya tampil menarik, ia memberanikan diri untuk melakukan implant payudara. Tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan uang hingga 55 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis namun sebanding dengan hasil yang memuaskan bagi Vita.

Selain menabung untuk bisa melakukan implant payudara, ia mengaku juga dibantu oleh keluarganya, “Pas mau implan payudara, aku tuh nabung dulu lima bulan sampai terkumpul uang Rp55 juta. Ya ada sumbangan juga sih dari orangtua dan pasangan,” ujarnya belum lama ini.

Namun, rupanya Vita tidak melakukan impla payudara untuk memperbesar ukuran seperti yang marak di kalangan selebriti, melainkan ia melakukannya hanya untuk memperkencang bentuk payudaranya yang sempat kendur karena melahirkan. “Aku sadar pas punya anak dua, payudara ku kendur. Lalu akhirnya memutuskan untuk implan payudara. Jadi bukan untuk memperbesar ya, soalnya sejak remaja ukuran payudara ku memang di atas rata-rata,”  lanjut wanita 29 tahun tersebut.

Vita yang kini telah memiliki dua orang anak tersebut pun menuai banyak pujian atas penampilannya, baik itu dari teman maupun orang-orang di sekelilingnya. Bahkan anak-anaknya pun ikut memuji kecantikan ibunya, “Anak-anak nggak ada yang tahu, tapi dia bilang bunda makin cantik sih,” pungkas Vita.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.