Demi Red Velvet, SM Entertainment Sabotase Penjualan Album SNSD

Belakangan ini, netizen sering menghujat SM Entertainment ketika memperlakukan artisnya dengan cara yeng berbeda-beda alias pilih kasih. Setelah kritik dari netizen karena menyiapkan nama fanclub untuk Red Velvet, namun tak memberikan nama resmi untuk fandom f(x) yang telah debut selama 6 tahun, kini SM kembali dikritik karena penjualan album.

Album 'LION HEART' SNSD Posisi Puncak Chart iTunes - detik.com
Album ‘LION HEART’ SNSD Posisi Puncak Chart iTunes – detik.com

SM Entertainment dianggap melakukan sabotase penjualan album ‘Lion Heart’ milik SNSD. Padahal penggemar setia SNSD ingin membeli album tersebut untuk meningkatkan poin SNSD agar dapat menduduki puncak ‘Gaon Chart’. Bahkan pembelian di situs Synnara dan Hot Tracks pun tak dapat dilakukan.

“Synnara mengatakan album ‘Lion Heart’ akan kembali di stock setelah 14 September dan mereka tidak tahu detailnya. Apa yang kamu lakukan SM?” tulis salah seoarang penggemar di akun Twitternya.

Fans juga menganggap bahwa sabotase tersebut dilakukan SM dengan maksud dan tujuan tertentu, yakni mempromosikan Red Velvet. Seperti yang diketahui, Red Velvet baru saja melakukan comeback dengan full album pertama mereka.

“Supaya Red Velvet dapat memenangkan music show menurutku,” tulis fans lainnya.

Bagaimana pendapatmu, benarkah SM sabotase album SNSD demi Red Velvet?

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~