Demi Song Ji Hyo, Chen Bolin Bersedia Tampil di Running Man

Demi Song Ji Hyo, Chen Bolin menunjukkan kesedianya untuk tampil di program Running Man. Hal ini terungkap saat episode ke 3 acara reality show “We Are In Love” (We Are Got Married versi Tiongkok) tayang kembali.

Demi Song Ji Hyo, Chen Bolin sanggupi untuk datang dan tampil di reality show Running Man~ couch-kimchi.com
Demi Song Ji Hyo, Chen Bolin sanggupi datang ke Running Man~ couch-kimchi.com

Kali ini keduanya terlihat berkencan romantis di pulau Bali, Indonesia. Bolin rupanya telah memilih Bali yang beriklim tropis untuk menikmati liburan dengan Song Ji Hyo. Ini karena di Korea sendiri kini sedang mengalami musim dingin yang lumayan parah. Dalam satu adegan, tampak pasangan ini tengah mengendarai mobil menuju salah satu resort di Bali.

Dalam perjalanan, Chen Bolin pun membahas mengenai episode Running Man yang tayang beberapa waktu yang lalu. Chen Bolin rupanya melihat beberapa adegan saat anggota Running Man yang lain, membicarkan mengenai dirinya di acara reality show sukses ini. Tak hanya itu Chen Bolin pun menanyakan tentang sosok Kang Gary, yang membuat Song Ji Hyo langsung tersipu dan salah tingkah.

“Minggu kemarin aku nonton Running Man. Mereka membicarakan mengenai kita pada acara itu. Bagaimana dengan Gary?” tembak Chen Bolin langsung. Sambil tersipu, Ji Hyo pun menjawab. “ Ga begitu kok…Gary baik-baik saja. Anggota Running Man sangat menyukaimu dan mereka ingin ketemu sama kamu” kata Song Ji Hyo lagi.

Tanpa diduga Chen Bolin pun menunjukkan keinginanya, untuk bertemu dengan anggota Running Man. “Aku ingin bertemu dengan mereka” kata Chen Bolin. Ji Hyo pun lantas menyarankan Bolin untuk hadir saja di acara tersebut. “ Oh kenapa kamu ga datang saja ke Running Man? “. Chen Bolin pun langsung mengatakan “Okay, Okay” untuk usul Ji Hyo ini. “Pasti akan menyenangkan jika kita main robek label nama satu sama lain” sambung Song Ji Hyo lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.