Demi Ubah Bibir Agar Seksi, Kylie Jenner Merengek pada Ibunya

Akhirnya, pernyataan yang ditunggu-tunggu soal perubahan bibir Kylie Jenner mencuat dalam sebuah interview yang dilakukan kekasih Tyga dengan majalah Elle belum lama ini. Kylie mengaku bahwa ia merubah bentuk bibirnya agar lebih seksi.

Kylie Jenner Ubah Bibir Agar Lebih Seksi
Kylie Jenner Ubah Bibir Agar Lebih Seksi

Adik dari Kendall Jenner ini sampai merengek pada ibunya, Kris Jenner agar membolehkan keinginannya merubah bibirnya. Kala itu, Kylie ingin melakukan lip fillers pada bibirnya.

Lip fillers adalah prosedur layaknya operasi untuk mengisi bibir supaya menjadi lebih besar. “Ibuku (Kris Jenner) serius menentang keinginanku, tetapi aku memohon dan memohon terus dan terus padanya. Sampai akhirnya dia memberi izin,” tandas Kylie

Sejak kemunculan Kylie dengan bibir seksinya, publik memang terkejut. Bahkan, dirinya diklaim telah melakukan operasi plastik. Berkali-kali, Kylie menegaskan tidak pernah oplas. Sayang, publik tak mudah begitu saja mempercayai omongan Kylie.

“Aku selalu bilang pada orang-orang, `tidak ada pertanyaan soal bibir`. Aku tak pernah menyangkal tuduhan operasi tapi aku juga tak membenarkannya. Orang-orang toh tetap menganggapku pembohong!” urai Kylie

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing