Demi Wanita Ini, Justin Bieber Rela Nyewa Gedung Bioskop Untuk Berkencan

Justin Bieber memang tahu betul bagaimana caranya memanjakan seorang wanita. Baru-baru ini, penyanyi muda asal kanada tersebut dikabarkan menyewa satu gedung bioskop di New York City, untuk bisa dengan tenang menikmati waktunya bersama dengan salah satu mantan kekasihnya, Chantel Jeffries.

Inilah sosok seksi dan cantik Chantel Jeffries, mantan kekasih Justin Bieber~ www.dailymail.co.uk
Inilah sosok Chantel Jeffries, mantan kekasih Justin Bieber~ www.dailymail.co.uk

Sosok Chantel Jeffries mungkin tak seterkenal Selena Gomez, sebagai salah satu mantan kekasih fenomenal Justin Bieber. Namun pesona wanita yang konon pernah menjalin cinta dengan Justin ini belum luntur begitu saja. Justin bahkan rela menyewa satu gedung biskop, untuk bisa berkencan dengan Chantel yang memang sedang menonton konser Purposenya di New York.

Tak hanya itu, Justin bahkan membelikan Chantel tiket khusus untuk menonton konsernya di kota tersebut. Bahkan kabarnya, Justin dan Chantel kembali intense menjalin komunikasi sejak beberapa bulan yang lalu, dan beberapa kali bertemu secara diam-diam tanpa diendus oleh media.

“Chantel dan Justin kerap bersama-sama beberapa bulan belakangan ini” sebuah sumber yang diklaim oleh E! News menceritakan kedekatan mereka berdua. “Kemarin malam, Chantel mendatangi konser Justin Bieber. Justin yang membelikanya tiket itu” imbuh sumber ini lagi mengenai kedekatan Justin Bieber dan Chantel Jeffries. Namun bukan hal itu saja yang dilakukan Justin Bieber untuk wanita cantik berprofesi sebagai model seksi ini.

Malamnya setelah konser, Justin dan Chantel dikabarkan pergi bersama ke pusat kota New York, dan kemudian menyewa satu gedung bisokop di kawasan Times Square. Kabarnya Justin Bieber dan Chantel Jeffries, bersama-sama menikmati film The Secret Life of Pets dengan santai layaknya sepasang sahabat yang lama tak bertemu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.