Demi Zayn Malik, Balita Umur 2 Tahun Ini Nekat Mencuri Duit Rp.45 Juta!

Pesona Zayn Malik membuat seorang balita berusia 2 tahun asal Washington ini nekad mencuri sejumlah uang dari ayahnya. Tak tanggung-tanggung balita yang diketahui bernama Jules ini mencuri uang sebesar $5000 Amerika, atau jika dikonversikan nilainya mencapai lebih dari 45 Juta Rupiah. Wow!

Pesona Zayn Malik membuat seorang balita amerika bernama Jules rela mencuri untuknya~ bcheights.com
Pesona Zayn Malik membuat seorang balita rela mencuri untuknya~ bcheights.com

Seperti dilansir oleh Daily Mail, gadis kecil ini sepertinya adalah fans berat Zayn Malik. Namun dikarenakan fikiranya yang masih polos, sang gadis kecil ini berfikir dengan sejumlah uang dia bisa membeli Zayn eksklusif untuk dirinya sendiri. Karena itu, dia pun lantas mengambil uang sebesar 5000 dolar dari tabungan milik ayahnya.

Sang belita lucu ini lantas memasukan uang yang jumlahnya tak sedikit itu ke kotak makan siangnya, dan membawanya menuju tempat penitipan anak dimana dia biasa belajar. Untunglah uang tersebut tidak hilang karena keburu ditemukan oleh gurunya. Kontan saja sang guru lantas memanggil orang tua dari gadis cilik ini.

Inilah tampang lucu Jules fans berat Zayn Malik yang rela mencuri demi idolanya itu~ metro.co.uk
Inilah tampang lucu Jules fans berat Zayn Malik ~ metro.co.uk

Saat sang tante yang bernama Haya bertanya, untuk apa uang itu akan digunakan Jules menjawab lugu dia ingin membeli Zayn Malik untuknya sendiri. “Saat sang tante bertanya, ‘kenapa kamu mencuri uang (ayahmu)’ Jules langsung menjerit ‘Aku mau Zayn! Aku ingin membeli Zayn!’ kata Jules pada tantenya itu” lapor Daily Mail.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh Jules ini lucu sekaligus membuat orang geleng-geleng kepala. Haya menyebut bahwa keponakanya itu memang adalah fans berat Zayn Malik, meski umurnya baru 2 tahun. Berita ini mulai dimuat secara global, dan akhirnya mendapat reaksi positif dari Zayn Malik. Zayn meretweet video saat Haya mengintrogasi Jules dan memberikan caption “ this girl is so cute “ untuk balita cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.