Fitting Gaun Berwarna Putih, Pernikahan Denada dan Ihsan Tarore Sudah Semakin Dekat?

Kedekatan Denada dan Ihsan Tarore tampak tak diragukan lagi. Meski tidak pernah menyebut secara gamblang status hubungan mereka, setidaknya foto dan video dalam media sosial keduanya dapat membuktikan kedekatan itu. Keduanya bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Meskipun berstatus janda, hubungan dua penyanyi kenamaan Denada danm Ihsan Tarore dapat restu dari orang tua~ www.liputan6.com

(baca juga: Meski Berstatus Janda, Ibunda Ihsan Tarore Beri Lampu Hijau Untuk Denada)

Kabar tersebut tercium saat Ihsan dan Denada terlihat menjajal sebuah gaun warna putih yang mirip dengan gaun pengantin. Foto tersebut diunggah oleh desainer Wirama Pratama pada tanggal 23 Januari lalu. Di foto tersebut, sang desainer terlihat diapit oleh Dena dan Ihsan. Ketiganya terlihat kompak mengenakan busana warna putih.

Fitting Gaun Berwarna Putih, Pernikahan Denada dan Ihsan Tarore Sudah Semakin Dekat?

Tak hanya foto, Wirama Pratama juga menulis caption yang berisi ucapan terima kasihnya pada pasangan selebritis tersebut yang telah menggunakan jasanya sebagai penata busana. “Thanks for trust me… @denadaindonesia @ihsantarore” tulis Wirama Pratama. Sontak netizen langsung membanjiri ucapan selamat dan doa.

(baca juga: Resmi Sandang Status Janda, Denada Anggap Keputusan Terbaik)

“Semoga buat hari bahagia…@wiramapratama,” tulis akun @en_djae_gande. “Alhamdulillah Alhamdulillah ..ibu dan abang#doaterbaikbuatibudan abang.aamiin.” timpal netizen @dewimarufa87. “Alhamdullillah smg sgr tercapai cita cita k pelaminan @ [email protected]….” sambung akun @yati3734.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.